Agista Ariani Istri Gubernur Sulawesi Tenggara Meninggal Dunia

Sempat di rawat di Rumah Sakit Bahteramas sejak pekan lalu, Istri Gubernur Sulawesi Tenggara Ali Mazi, Agista Ariani, meninggal dunia di RS Bahteramas pada Selasa, 13 Juli 2021 pukul 17.13 Wita.

Ketua Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Sulawesi Tenggara, Nur Endang Abbas, mengatakan Agista meninggal terpapar Covid-19. Selain terpapar Covid-19 Agista juga diketahui memiliki komorbid yang memperparah kondisinya. Ia diketahui memiliki Riwayat penyakit jantung dan obesitas.

Dilansir dari Antara, meninggalnya istri dari Gubernur Ali Mazi itu membuat sekitar ruang isolasi RS Bahteramas Kendari didatangi para pelayat yang merupakan kerabat dan orang-orang terdekat. Bahkan terlihat Wakil Gubernur Sultra Lukman Abunawas datang ke tempat itu.

Pemulasaraan jenazah Agista dilakukan dengan protokol kesehatan Covid-19 di Rumah Sakit Bahtermas Kendari dan di makamkan di TPU Punggaloka, Kendari, Sulawesi Utara.

Selain sebagai mendampingi Ali Mazi sebagai istri Gubernur Sulawesi Tenggara periode 2018-2023, diketahui Agista juga menjabat sebagai Ketua KONI Sultra periode 2019-2023.(Sof.Foto.dok.GP)

Related posts