BCWH Menteng Hadir untuk Menjawab Kebutuhan Pelanggan di Pusat, Barat, Utara dan Timur Jakarta

Jakarta,Gpriority-Untuk memudahkan pelanggan batik yang berada di Jakarta Barat,Pusat, Utara dan Timur, Batik Chic membuka cabang baru di Menteng, Jakarta Pusat. Cabang yang diberi nama BC White Heritage (BCWH) resmi dibuka pada Kamis (6/8/2020) dengan pemotongan tumpeng.

Saat memberikan sambutan Novita Yunus selaku Founder & Creative Director dari Batik Chic menjelaskan alasan dirinya membuka Batik Chic di Menteng,” Tiga tahun yang lalu saya berpikiran untuk membuka butik baru di daerah Menteng. Alasannya untuk memudahkan pelanggan batik yang berada di Pusat Jakarta dan sekitarnya. Untuk menjalankan butik tersebut, saya harus menggandeng partner bisnis. Untunglah pada saat melakukan bincang-bincang dengan Yuni Marsono selaku Owner dari Ubud aksesori dan Eifi Basuki, mereka berdua mau menjadi partner bisnis. Dan setelah perbincangan tersebut, maka di awal 2020 BCWH resmi dibuka.”

Belum sempat dibuka, Covid-19 melanda Indonesia. Novita Yunus pun mengurungkan niatnya untuk membuka BCWH. “ Waktu itu perasaan saya sedih bercampur kesal. Dan berkata di dalam hati sampai kapan Covid-19 ini melanda. Untunglah di bulan Juni, Pemprov DKI Jakarta memutuskan untuk PSBB Transisi dan memperbolehkan kembali sejumlah usaha untuk beroperasi kembali. Kesempatan emas inilah yang kemudian saya diskusikan dengan Yuni dan Eifi. Dan berdasarkan hasil kesepakatan bersama, pada hari ini kami meresmikan BCWH di Menteng,” ucap Novita.

Eifi Basuki pun merasa senang dengan dibukanya BCWH. Ia pun yakin BCWH bisa sesukses Butik Batik Chic yang sudah lebih dahulu ada. “ Keyakinan saya dikarenakan doa dari para pengrajin batik. Dengan adanya doa dari mereka, saya yakin BCWH bisa sukses pula. Selain itu, yang membuat saya yakin BCWH bisa sukses adalah batik chic merupakan batik yang sudah memiliki nama dan bisa dipakai untuk sehari-hari,bekerja dan menghadiri acara, ” ucap Eifi.

Tak hanya Eifi, Yuni pun juga yakin BCWH bisa sukses.Sebab BCWH memiliki lokasi strategis di pusat Jakarta dan memiliki koleksi fashion terlengkap.” Selain batik chic dan tas, BCWH juga dilengkapi perlengkapan aksesori dari Ubud dan juga koleksi wastra nusantara dari NY. Hadirnya aksesori dan koleksi wastra inilah yang membuat kami yakin pelanggan akan datang ke BCWH,”ucap Yuni.

Novita pun menambahkan, bagi pelanggan yang ingin datang tidak perlu khawatir, karena BCWH menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah seperti menggunakan masker,menjaga jarak dan menyediakan hand sanitizer.

“Kami juga menyediakan layanan whats app, telepon serta sosial media bagi pelanggan yang ingin memesan produk kami. Untuk melihat produk yang kami miliki bisa membukanya di instagram @BC_whiteheritage,” tutup Novita.(Haris.Foto.Haris)

Related posts