Berlomba Penuhi kebutuhan Ilmiah

Selama 3 hari (4-6 April 2018),PT ITE Exhibitions Indonesia bekerjasama dengan ECMI ITE Asia Sdn Bhd menggelar pameran teknologi peralatan laboratorium terbesar di Indonesia bernama LabIndonesia 2018.

Pameran yang diselenggarakan di Hall A dan B Jakarta Convention Center (JCC),Jakarta menampilkan instrumentasi,teknologi,produk dan layanan terbaru di semua bidang ilmu analitik dan layanan laboratorium.

Sebanyak 210 peserta yang berasal dari 13 negara seperti Indonesia,Australia,Cina,Prancis,Jerman,Hongkong,India,Korea,Jepang,Malaysia,Singapura dan Taiwan mengikuti acara ini.Menurut Managing Director PT.ITE Exhibitions Indonesia Juanita Soerakoesoemah , para peserta tersebut memiliki keyakinan bahwa pasar Indonesia akan terus mengalami perkembangan. Untuk itulah mereka yakin bahwa produk mereka akan dilirik oleh pengunjung yang hadir.

Juanita juga menjelaskan alasan mengapa LabIndonesia ini digelar.Menurutnya Indonesia di tahun 2017 lalu tercatat sebagai negara pengimpor peralatan laboratorium. Peluang inilah yang ditangkap PT.ITE Exhibition untuk menghadirkan acara ini dengan menampilkan teknologi dan alat-alat laboratorium terkini. Juanita yakin hadirnya LabIndonesia akan menarik minat pengunjung untuk datang melihat dan melakukan transaksi.

” Selain pameran yang membuat saya yakin bahwa target 11 ribu pengunjung bisa terpenuhi adalah hadirnya 15 workshop dari para pakar dibidangnya,”tutup Juanita.(Hs.Foto:Hs)

Related posts