Besok Bupati dan Wabup Malinau Dilantik di Ibu Kota Provinsi, Wempi: Saya Serahkan Kepada Tuhan

GPRIORITY, MALINAU – Bupati dan Wakil Bupati Malinau terpilih periode 2021-2024 dijadwalkan akan dilantik pada hari Senin, 24 April 2021, esok.

Wempi Mawa-Jakaria bakal dilantik di Ibu Kota Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara),Tanjung Selor.

Sebelum keberangkatannya ke Tanjung Selor kemarin, ibadah dan doa bersama digelar sederhana, guna melancarkan prosesi pelantikan yang rencananya akan dilaksanakan senin depan.

Bupati Malinau terpilih, Wempi Mawa menjelaskan hal tersebut merupakan sebuah kewajibannya sebagai umat beragama.

“Seluruh perjuangan dan perjalanan hidup, saya serahkan kepada Tuhan. Karena saya meyakini doa menjadi kekuatan buat saya, untuk sekarang dan di masa depan,” kata Wempi Mawa, Sabtu (24/04/2021).

Doa bersama sebelum keberangkatan jelang peristiwa bersejarah buat dia dan wakilnya, Jakaria, juga merupakan bentuk rasa syukurnya.

Wempi Mawa mengaku pencapaian yang diraihnya pada Pilkada 2020 lalu, merupakan buah kerja keras dan perjuangan masyarakat.

“Ini merupakan pencapaian bersama, masyarakat dan seluruh pihak, sehingga kami bisa sampai pada tahap ini. Kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya,” terangnya.

Sebelum berangkat, Wempi Mawa meminta dukungan doa masyarakat, agar prosesi bersejarah tersebut berlangsung lancar.

“Kami atas nama keluarga besar Wempi dan Jakaria, meminta dukungan dan doa seluruh masyarakat. Doakan kami, semoga acara pelantikan di Tanjung Selor berlangsung lancar,” ujarnya.

Rombongan Wempi Mawa dan Jakaria berangkat menuju Ibu Kota Provinsi Kaltara, sekira pukul 12:20 Wita dan dikawal oleh Satlantas Polres Malinau.

Sesuai jadwal, hari ini Wempi Mawa dan Jakaria akan mengikuti geladi bersih pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Malinau periode 2021-2024 di Tanjung Selor.(FBI)

Related posts