BPJS Ketenagakerjaan untuk 10 Ribu Atlet dan Official dari PB PON XX Papua

Papua,Gpriority-Maraknya KKB di Papua membuat ketar-ketir 10 ribu atlet dan official yang bertanding untuk berangkat ke Papua guna mengikuti ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XX.

Guna mengatasi permasalahan tersebut, Panitia Besar Pekan Olahraga Nasional (PB PON) Papua segera mengambil langkah cepat untuk melakukan kerja sama dengan BPJS Ketenagakerjaan.

” Langkah ini kami tempuh agar 10 atlet dan official tidak takut datang ke Papua untuk bertanding karena keselamatan mereka sudah dijamin oleh BPJS Ketenagakerjaan,” ucap Sekum PB PON XX Papua Elia Loupatty usai penandatanganan perjanjian kerja sama dengan manajemen BPJS Ketenagakerjaan di Hotel Horrison, Kotaraja, Jum’at (2/7/2021).

Selain keselamatan dari BPJS Ketenagakerjaan, Elia juga mengatakan bahwa PB PON Papua telah melakukan kerja sama dengan personel keamanan mulai dari TNI dan Polri guna menjaga keamanan para atlet.” Mulai dari mereka datang, latihan, bertanding hingga tempat penginapan semuanya dijaga oleh TNI dan Polri. Jadi tidak perlu khawatir untuk bertanding di sini,” tegas Elia.

Elia juga mengatakan bahwa langkah-langkah yang dilakukannnya ini demi suksesnya event olahraga nasional 4 tahunan ini.(Hs.Foto.dok.Humas Pemprov Papua)

Related posts