Bupati Solsel Monitoring Proyek Irigasi dan Kawasan SRG


Bupati Solok Selatan, Sumatera Barat, Khairunas melakukan monitoring dan evaluasi (monev) pekerjaan proyek fisik bidang irigasi dan pekerjaan revitalisasi Kawasan Saribu Rumah Gadang (SRG), Sabtu (18/09/2021).

Bupati meninjau daerah tersebut didampingi Wakil Bupati Yulian Efi, Sekda Kabupaten Solsel Syamsurizaldi, beserta sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait.

Diketahui, monev tersebut diadakan rutin setiap hari Sabtu, dan bertujuan untuk memastikan pekerjaan fisik berjalan lancar, sesuai rencana, dan dapat diselesaikan tepat waktu.

Adapun untuk tempatnya, Bupati dan rombongan melakukan monev di Pasir Putih Simancuang, Liki Ateh, serta Ampalu Pauh Duo. Terakhir monev dilakukan di Menara Songket Kawasan Saribu Rumah Gadang, Sungai Pagu.

Bupati Khairunas berpesan kepada OPD terkait untuk memastikan agar pekerjaan dapat diselesaikan terlebih dahulu sebelum adanya serah terima pekerjaan di SRG.

“Pastikan pekerjaan diselesaikan dengan baik terlebih dahulu, sebelum proses serah terima pekerjaan di SRG ini dilaksanakan nanti,” pungkasnya. (Dwi.foto.dok.Humas Solsel)

Related posts