Cara Terbaru Akses Line

Line adalah aplikasi pengirim pesan instan gratis yang dapat digunakan pada berbagai perangkat elektronik, seperti telepon cerdas, tablet, dan komputer. Pengguna Line bertukar teks, gambar, video dan audio, dan melakukan percakapan VoIP dan konferensi video gratis.

Begitu banyaknya fungsi line membuat banyak orang menyukainya. Alhasil Line pun menjadi aplikasi pengirim pesan nomor 2 setelah WhatsApp yang diminati banyak orang.

Keberhasilan line meraih posisi 2 membuat aplikasi yang berasal dari Korea Selatan ini terus memperbarui tampilannya. Tidak hanya itu Line juga semakin mempermudah akses masuknya.

Dilansir dari laman resminya pada 1 Desember 2021, Line merilis pembaruan untuk Home Tab baru yang membuat pengguna lebih mudah mengakses layanan favorit mereka di aplikasi LINE beberapa waktu lalu. Untuk semakin mempermudah perjalanan pengguna LINE mengakses layanan, LINE pun menyediakan “New More Tab” yang sama-sama mengalami pembaruan.

Selain menjadi jalan pintas untuk mengakses layanan favorit mereka, melalui More Tab baru ini pengguna juga bisa melihat katalog Play LINE FRIENDS Official Store di Blibli.com yang menjadi online store resmi pertama bagi Play LINE FRIENDS di Indonesia.

Berikut caranya:

1.Pengguna cukup membuka aplikasi LINE dan mengklik ikon “More Tab” di bagian kanan bawah aplikasi LINE mereka.

2.Pengguna bisa melihat tampilan More Tab yang baru di mana terdapat 8 akses menuju pengaturan yang mereka inginkan. Di bawahnya, terdapat banner “Klik untuk akses semua layanan di Beranda”. Pengguna cukup mengklik banner ini untuk akses layanan di Beranda.

3. Pada bagian LINE Friends, pengguna bisa menggeser ke kiri untuk melihat penawaran menarik lainnya dari LINE Friends x Blibli.com.

4. Untuk melihat lebih banyak penawaran menarik lain dari ragam produk yang tersedia, pengguna cukup mengklik “Lihat Lainnya” di bagian kanan atas.

5. Untuk melihat daftar LINE Partners yang terdiri dari berbagai brand, pengguna cukup menggeser ke bawah guna menemukan tab “LINE Partners” yang tersedia dan mengklik “Lihat Lainnya”.

6. Jika ingin melihat lebih banyak “LINE Partners”, pengguna cukup menggeser tab “LINE Partners” ke arah kiri.

LINE kini juga memungkinkan pengguna untuk mengakses fitur dan layanan favorit mereka di Home Tab melalui update Home Tab 2.0. Berikut cara mudah menempatkan layanan LINE kesukaan kamu ke Home Tab atau Beranda. Update LINE ke versi terbaru di sini: LINE.(Hs.Foto.Line)

Related posts