Cita Rasa Berkelas Ala Churchill Frontier Borobudur

Bagi Anda pecinta kuliner dengan sajian berkelas, Hotel Borobudur merupakan tempat yang sangat tepat untuk dikunjungi. Pasalnya di sana ada beberapa resto yang nyaman untuk tempat berkumpul bersama sahabat, kolega dan keluarga.

Salah satunya adalah Churchill Frontier. Menurut General Manager Hotel Borobudur,Gerhard Doll yang ditemui di  Churchill Frontier Borobudur pada Rabu  Sore  (12/1/2021), Churchill Frontier merupakan pengembangan  dari Churchill Wine & Cigar Bar.  Dengan mengusung konsep area outdoor, para tamu bisa menikmati  pemandangan taman dan air terjun yang sangat indah serta udara yang lebih segar sambil menikmati hidangan yang disajikan di  Churchill Frontier.

“Hotel Borobudur memiliki taman yang sangat indah, untuk itulah konsep Churchill Frontier ini dibuat. Yang membuat Churchill Frontier ini menarik untuk dikunjungi adalah ketika malam hari tiba, gemerlap lampu yang ada di taman membuat suasana menjadi terasa romantis, sehingga ketika menyantap wine pun terasa nyaman,” jelas Gerhard Doll.

Yang membuat   Churchill Frontier bertambah menarik untuk dikunjungi adalah adanya live music performance dan DJ. Untuk Live music performance pukul 18.30 – 21.00 (selama PPKM) atau 19.30 – 22.30 (non PPKM) setiap Rabu- Sabtu.

Mengenai menu-menu yang dihidangkan, Gerhard menjelaskan ada beragam  Choice of Martini’s  Coctails, Gin Tonic, Vodka Tonic, Louis XIII XO dan beragam menu lainnya. Untuk makanannya, ada menu-menu baru seperti Italian Trilogy Bruschetta, Sushi Fusion, Exotic Praline, Churchill Slider, Meat Here @Churchill Borobudur, Unleash The Spicy, Scallopicius, Chili Fries dan II Mexicano.

Terkait harganya, Gerhard Doll menjelaskan mulai dari 78 ribu rupiah hingga 3 jutaan rupiah ke atas, tergantung dari jenis wine, coctail dan menu makanan yang dipesan.

Selain untuk bersantai, Churchill Frontier juga bisa digunakan sebagai tempat birthday party, reuni dan event  gathering.

Untuk jam buka tutupnya serta buka dihari apa saja? Churchill Frontier buka setiap hari mulai pukul 11.30 – 21.00 (selama PPKM) atau 11.30 – 24.00 (non PPKM).

Selain Churchill Frontier, Hotel Borobudur juga  memiliki tempat makan nyaman lainnya bernama Pendopo  Lounge. Pendopo Lounge menawarkan area outdoor yaitu Pendopo Terrace dimana  tamu dapat menikmati pemandangan area hijau nan rindang serta kolam berukuran Olympic.  

 Menghidangkan kudapan ringan di pagi hari dan jamuan teh sore, lounge ini juga menjadi favorit tamu teruma bagi yang sudah berkeluarga, karena menu-menu makanannnya bercita rasa lokal serta penampilan musik yang digelar setiap Senin hingga Sabtu.

Lantas dimana sih lokasinya? Lokasinya tepat berada persis sebelahnya counter check in hotel. Tempatnya spacious, interiornya modern serta  elegant, dan pastinya sangat nyaman banget duduk di sini.

Jadi selain untuk tempat bersantai, tempat ini cocok juga untuk dijadikan acara party, wedding,  event dan meeting.

Bicara mengenai menu makanannya, Pendopo Lounge terbilang lengkap karena ada perpaduan antara Indonesia Food dengan modern Food. Adapun menu-menu yang dimaksud adalah, Tahu isi- Rp 88.000,Pisang goreng -Rp 88.000, Orange juice -Rp 98.000,,Ice lychee tea  Rp 88.000,- dan Sundown high  tea : Rp 318.000,-.

Tidak hanya itu, di Pendopo Lounge, Anda juga bisa memesan Sun Down High Tea, yang konsepnya diadopsi dari budaya Inggris. “  Di Inggris, setiap sore mereka selalu meminum teh dan ngemil makanan. Untuk itulah konsep tersebut kami lakukan pula di Pendopo Lounge. Dan menjadi favorit tamu di sini,” kata Gerhard Doll.

Terkait dengan makanannya, Gerhard menjelaskan  disesuaikan dengan cita rasa lidah lokal dan dalam setiap hari 10 menu yang disajikan berbeda-beda.(Hs.Foto.Tika)

 

Related posts