Direkomendasikan Jadi Bacagub Jakarta, Anies Baswedan: Terima Kasih PKB

Jakarta, GPriority.co.id – Mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengucapkan terima kasih kepada DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Jakarta atas rekomendasi sebagai bakal calon Gubernur Jakarta (Bacagub) untuk Pilkada 2024.

“Saya sampaikan rasa hormat, terima kasih atas amanat yang diembankan kepada kami, untuk Jakarta lima tahun ke depan,” kata Anies Baswedan saat berkunjung ke Kantor DPW PKB DKI Jakarta dilansir pada Kamis (13/6).

Anies menegaskan kesiapannya untuk menerima amanah sebagai calon Gubernur DKI Jakarta periode 2024-2029.Anies berharap lebih banyak lagi pihak yang bergabung dengan apa yang dimulai oleh PKB.

“Amanat ini besar insya-Allah tidak berat, karena perjalanan ini kita lalui bersama, PKB DKI yang memulai mendobrak dan mudah-mudahan akan banyak lagi yang bergabung,” harap Anies.

Dia menekankan bahwa Jakarta memerlukan pemimpin yang mampu menjadikan kota tersebut inklusif bagi semua warganya, terutama melindungi mereka yang rentan dan terpinggirkan.

“Kami menerima masukan aspirasi dari berbagai kelompok masyarakat tentang kesulitan di Jakarta, dan mereka meminta untuk mengembalikan Jakarta menjadi rumah bagi semua,” ungkapnya.

Anies juga berharap dapat memperkuat segmen yang lemah tanpa mengorbankan segmen yang kuat dalam membangun Jakarta ke depan.

Foto: Dimas A Putra/GPriority