Dukung Pemulihan Pariwisata Indonesia Melalui GATF

Jakarta,gpriority – Covid-19 berdampak pada semua sektor termasuk pariwisata.  Guna memulihkan kembali pariwisata di Indonesia Maskapai Nasional Garuda Indonesia berkolaborasi dengan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) dan Dyandra Promosindo kembali menggelar Garuda Indonesia Travel Fair (GATF).

Acara  sendiri diselenggarakan secara hybrid. Untuk yang offline digelar di The Hall Mall Lantai 8 Senayan City selama periode 10-12 Desember 2021, sedangkan online melalui website www.gatf2021.com selama priode 10-16 Desember 2021.

GATF 2021 ini merupakan gelaran yang diselenggarakan secara berkala sejak pertama kali digelar pada tahun 2008, dimana melalui program promosi khusus ini, Garuda memberikan ragam pilihan tiket penerbangan dan paket perjalanan wisata domestik dan internasional, dengan penawaran menarik, yang salah satunya melalui penawaran discount tiket penerbangan hingga 80 % di sejumlah rute pilihan serta berbagai added value lainnya.

Direktur Layanan & Niaga Garuda Indonesia, Ade R. Susardi mengatakan bahwa pelaksanaan GATF kali ini merupakan  salah satu wujud komitmen Garuda Indonesia untuk terus berpartisipasi aktif dalam mendukung pemulihan perekonomian nasional, terutama dari sektor pariwisata, dengan memberikan berbagai penawaran khusus dan menarik  bagi seluruh masyarakat Indonesia yang akan melaksanakan penerbangan ke berbagai destinasi wisata unggulan nasional.  

Gelaran GATF ini juga menjadi momentum tersendiri bagi pemulihan kinerja. Seiring dengan semakin meningkatnya kepercayaan masyarakat untuk kembali terbang, dihadirkan program promo khusus gelaran GATF ini kami harapkan dapat memberikan added value tersendiri bagi masyarakat untuk merencanakan perjalanan sedini mungkin.

“Bekerjasama dengan BNI sebagai bank partner, melalui gelaran GATF kali ini Garuda Indonesia menawarkan berbagai pilihan rencana penerbangan yang menarik ke berbagai destinasi wisata  prioritas seperti Denpasar, Labuan Bajo, Sorong, Medan, Lombok, dan Surabaya. Hadirnya GATF 2021 ini diharapkan tidak hanya dapat memperkuat sinergi antara sesama pelaku ekosistem pariwisata dalam menghadirkan ragam pilihan serta memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk melaksanakan perjalanan wisata namun juga dapat mendorong pemulihan ekonomi daerah pada berbagai destinasi tujuan”, papar Ade. 

“GATF 2021 ini merupakan momen yang tepat bagi masyarakat untuk merencanakan perjalanannya mengingat pada event ini Garuda Indonesia memberikan harga terbaik untuk dapat menikmati pengalaman terbang yang semakin seamless ke berbagai destinasi unggulan di Indonesia secara aman dan nyaman yang dilayani oleh penerbangan dengan konsistensi penerapan protocol kesehatan pada seluruh lini operasionalnya.  Dengan periode perjalanan yang berlangsung dari tanggal 15 Desember 2021 hingga 22 November 2022 kami harapkan dapat memberikan keleluasaan bagi pengguna jasa untuk merencanakan jadwal penerbangan lebih awal sesuai dengan kebutuhan perjalanan mereka”, tambah Ade.   

Adapun pada gelaran GATF 2021 ini, melalui program “Best Deal”, Garuda Indonesia menawarkan diskon tiket hingga  80% untuk penerbangan dari Jakarta menuju 11 destinasi domestik.

Selain itu, pada gelaran GATF kali ini melalui   Garuda Indonesia turut memberikan discount tiket untuk rute domestic lainnya hingga 45 persen dan discount 18 persen untuk rute internasional. Selain itu juga terdapat berbagai penawaran lainnya bagi Anggota GarudaMiles yaitu redemption 50 persen untuk award tiket penerbangan dan upgrade level keanggotaan selama 6 hingga 12 bulan juga full redemption untuk mendapatkan free room untuk menginap di berbagai hotel pilihan. Lebih lanjut, melalui Promo Bundling GPS & Lounge Access, penumpang ekonomi Garuda Indonesia dapat mendapatkan tambahan pelayanan untuk extra bagasi dengan harga khusus dan berbagai promo dan penawaran menarik lainnya yang hanya bisa di dapatkan saat GATF berlangsung.

Sementara itu di kesempatan yang sama, Direktur Bisnis Konsumer BNI, Corina Leyla Karnalies mengatakan Event Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) Hybrid 2021 ini merupakan salah satu bentuk komitmen BNI dalam mendorong sektor Pariwisata Nasional pulih dan kembali tumbuh setelah efek dari Pandemi Covid – 19. Ini juga merupakan dukungan BNI kepada Garuda Indonesia untuk dapat terus memberikan layanan terbaik untuk mengeksplorasi keindahan serta keberagaman Indonesia.

“BNI juga merupakan satu – satunya mitra Garuda Indonesia, yang memiliki produk Kartu Co-Branding yang lengkap yaitu Kartu Kredit BNI Garuda dan Kartu Debit Garuda BNI. Sehingga kemitraan sinergis ini harus terus dijalankan untuk selalu memberikan yang terbaik bagi nasabah BNI serta pelanggan setia dari Garuda Indonesia,” tambah Corina. 

Corina juga mengatakan, promo yang diberikan BNI pada Event ini yaitu Diskon/Cashback hingga Rp. 1,75 juta, Cicilan 0% hingga 12 bulan, Free Voucher hingga Rp. 500 ribu dengan BNI Reward Points serta program tambahan lainnya khusus untuk Kartu Co-brand BNI Garuda. 

“Selain itu untuk Pemegang Kartu Co-Brand BNI – Garuda dapat menikmati Bonus konversi 4x Miles (termasuk fitur 2x bonus Miles bagi pemegang Kartu Kredit Co-Brand Garuda BNI Signature dan Platinum), Bonus 30.000 Miles dan Auto Upgrade menjadi Platinum GarudaMiles bagi Top Spender Kartu Kredit Co-Brand Garuda BNI selama periode GATF Hybrid (Offline dan Online) dan juga Gift e-voucher e-commerce hingga Rp 500 ribu dengan mekanisme Wheels of Fortune pada Booth GarudaMiles,” tutupnya.(Hs.Foto.dok.Dyandra Promosindo)

Related posts