Dwi Andhika Bicara Foodpedia

Hari ke-2 penyelenggaraan IFRA Hybrid Business Expo in conjunction with Indonesia Licensing Expo (ILE) 2021 yang berlangsung pada Sabtu (13/11/2021) kembali menampilkan Celebpreneur Talkshow. Adapun selebriti yang tampil di hari ke-2 adalah Dwi Andhika.

Adapun materi yang diberikan oleh Dwi Andhika adalah Foodpedia.

Menurut Dwi Andhika selama masa pandemi dirinya memutar otak mengenai pekerjaan apa yang mampu menghasilkan uang selain dunia entertainment. Dan dari putar otak itulah makanya dirinya mampu memunculkan mengenai Foodpedia.

Di Foodpedia sendiri ada beberapa brand yang dia ciptakan salah satunya tentang kopi. ” Kenapa kopi karena kopi tidak lepas dari kehidupan kita,” ucap Dwi Andhika.

Tak hanya itu kopi menurut Dwi Andhika bisa diciptakan dengan berbagai macam kreasi dan rasa.

Lebih lanjut dikatakan Dwi Andhika bahwa Tentang Kopi merupakan bisnis kuliner pertama yang dia dirikan.

Mengenai alasannya tertarik di bisnis kuliner dikarenakan sangat menjanjikan karena dalam setiap harinya manusia memerlukan makanan dan minuman.

Terkait dengan alasan dirinya memilih kopi dikarenakan kopi adalah kesukaan dirinya. Selain itu sudah banyak muncunya coffe shop di seluruh Indonesia membuat Dwi Andhika yakin bahwa kopi yang didirikannya bisa meraih kesuksesan.

” Kenapa saya yakin karena selain kopi di Tentang Kopi Anda bisa menikmati makanan sambil menikmati suasana indah yang dihadirkan di Tentang Kopi,” jelas Dwi Andhika.

Meski baru dibentuk, Tentang Kopi sudah memiliki cabang yang cukup banyak yakni kurang lebih 40 coffee shop. Ini bisa terjadi dikarenakan bisnis franchise yang diterapkan oleh Dwi Andhika.

Dwi Andhika dalam kesempatan tersebut juga mengatakan bahwa kehadiran IFRA di Indonesia akan dapat mengangkat pebisnis waralaba ke jenjang yang lebih sukses lagi. Mengingat dalam beberapa tahun ini, IFRA menjadi satu-satunya pameran waralaba,franchise dan lisensi yang mampu mendatangkan investor untuk melakukan kerja sama di dunia bisnis Indonesia.(Hs.Foto.dok.Dyandra Promosindo)

 

Related posts