Fengshui Penataan Papan Nama Tempat Usaha


Penerapan ilmu feng shui diharapkan dapat meningkatkan energi poritif dan memberi pengalaman belanja yang menyenangkan bagi konsumen. Energi dari toko bahkan bisa dirasakan sebelum konsumen memutuskan untuk mampir. Jadi, pengaplikasian feng shui juga perlu diterapkan pada penataan papan nama tempat usaha.

Pakar Feng Shui Indonesia Yulius Fang mengatakan ada beberapa hal yang harus diperhatikan dalam menata papan nama tempat usaha.

“Letakkan papan nama setinggi pandangan mata. Terutama untuk tempat usaha yang berhubugan dengan walk in customer, seperti supermarket, restoran, toko emas, dan lainnya. Idealnya diletakkan di lantai yang paling dasar,” paparnya.

Lebih lanjut, ia menjelaskan, tulisan papan nama usaha harus besar, mudah terbaca, dan memiliki warna yang eye catching atau menarik perhatian. Warna latar dibuat jangan terlalu mencolok. Hindari penggunaan warna hitam jika tempat usaha buka hingga malam hari.

“Jika papan nama usaha menggunakan tiang, dapat diletakkan di sebelah kiri dari bagian dalam bangunan, agar dapat dengan mudah dilihat sesuai dengan arah datangnya energi,” tutupnya. (VIA)

 

Related posts