Tingkatkan Gairah Ekonomi Kreatif, APR Berkolaborasi dengan Brand Lokal

Jakarta,Gpriority-Guna meningkat kembali ekonomi kreatif di Indonesia diperlukan kolaborasi.Inilah yang disadari oleh Produsen Serat Rayon Berkelanjutan Asian Pacific Rayon (APR) dengan menggandeng 3 brand lokal produk Fashion.Adapun 3 brand yang dimaksud Geulis, Inem Signature dan Salt Paper.

” Kolaborasi ini diharapkan bisa menjadi titik bangkit ekonomi kreatif Indonesia di tengah pandemi.Saya yakin kolaborasi ini bisa membuat ekonomi kreatif dan industri fashion semakin meningkat,” ucap Sheila Rahmat,Head of Marketing APR dalam konferensi persnya pada Sabtu siang (27/3/2021).

Sheila dalam sambutannya juga menyambut baik kehadiran MUFFEST 2021 yang digelar IFC dan Dyandra. ” Meskipun digelar secara Hybrid, gaungnya tetap menarik, terbukti dengan banyaknya transaksi yang dihasilkan oleh ekonomi kreatif di industri fashion,” jelas Sheila.

National Chariman IFC Ali Charisma yang turut hadir dalam konferensi tersebut mengatakan bahwa selain kolaborasi, inovatif dan kreativitas juga harus dilaksanakan sehingga ekonomi kreatif bisa terus berjalan.Alasan itulah yang membuat IFC bersama Dyandra tetap menggelar MUFFEST 2021 meskipun pandemi masih berlangsung.

” Alhamdulillah ditengah pandemi, industri fashion masih diminati terbukti dengan banyaknya transaksi yang dihasilkan selama gelaran berlangsung,” jelas Ali Charisma.

Ali berharap MUFFEST 2021 yang akan digelar di Surabaya juga mampu meraih kesuksesan sehingga perekonomian para pelaku industri kreatif di bidang fashion bisa terus bangkit.(Hs.Foto.Adi)

Related posts