Fenomena Anak Citayem di Sudirman, Bukan Sensasi, Hanya Sekedar Mencari Kawan

Jakarta,Gpriority.co.id-Belakangan ini media sosial tengah dihebohkan dengan hadirnya video anak Citayem.

Dalam video tersebut, anak Citayem tengah melakukan fashion show dengan menggunakan busana mereka sendiri.

Tak hanya itu tampilan mereka yang rada slengean namun tidak mengganggu penumpang dan pejalan kaki yang berada di Stasiun Sudirman membuat netizen tertarik untuk mengikuti video konten yang dibuat mereka.

Namun tahukah Anda apa sih yang menjadi alasan mereka membuat konten video serta nongkrong di Stasiun Sudirman?

GPriority dalam kesempatan tersebut berhasil mewawancarai Bang Bets. Remaja yang merupakan asisten Manajer Jeje mengatakan bahwa kehadiran mereka di Stasiun Sudirman untuk nongkrong dan membuat konten bukan karena ingin mencari sensasi. Melainkan mencari teman.

” Jujur bang, yang Dateng ke sini bukan hanya anak Citayem, tapi ada juga yang dari Depok, Tanah Abang, Bekasi dan juga Cikarang. Di sini kami kumpul menjadi satu. Guna menyalurkan kreativitas maka kami membuat konten. Syukur Alhamdulillah konten kami disukai masyarakat Indonesia,” kata Bets yang asli dari Depok.

Bets juga mengatakan bahwa perjalanan dari Depok ke Sudirman yang hanya berjarak 1 jam tidak akan terasa jika sudah bertemu dengan kawan-kawan.” Hilang capeknya bang setelah bertemu dengan kawan-kawan. Dan jujur kami kumpul bukan untuk berbuat negatif tetapi buat bikin konten sekaligus menikmati indahnya Stasiun Sudirman di tengah malam,” kata Bets.

Bets juga mengucapkan terima kasih kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang telah mengizinkan anak Citayem begitu kumpulan ini dikenal untuk nongkrong di Stasiun Sudirman.

Bets juga mengucapkan terima kasih kepad Menparekraf Sandiaga Salahuddin Uno yang berkeinginan untuk menyekolahkan mereka semua dan menjadikan mereka duta wisata.

” Ke depan kami siap membantu Indonesia untuk mempromosikan pariwisata. Kami ingin dikenal sebagai anak muda yang berdedikasi kepada negara,” tutup Bets.(Hs.Foto.Hs)

Related posts