Greysia Polii Dan Apriani Rahayu Persembahkan Kado HUT RI ke-76

Kado manis dipersembahkan oleh pasangan ganda Putri Timnas Bulutangkis Indonesia Greysia Polii dan Apriyani Rahayu pada Senin (2/8/2021). Tepat pukul 13.00 WIB Greysia Polii dan Apriyani Rahayu berhasil mempersembahkan emas bagi Indonesia.

” Terima kasih Tuhan, kami telah meraih emas di cabang ganda putri bulutangkis olimpiade Tokyo.Emas ini kami persembahkan bagi HUT RI ke-76 yang jatuh pada 17 Agustus 2021 nanti,” jelas Greysia Polii dan Apriyani Rahayu dalam sesi wawancara dengan wartawan seperti dikutip laman PBSI pada Senin (2/8/2021) usai pengalungan medali emas.

Mengutip laman tersebut, langkah Greysia Polii dan Apriyani Rahayu untuk meraih medali emas terbilang tidak mudah. Mereka harus menghadapi lawan-lawan tangguh di babak penyisihan.

Begitu pula pada laga perempat final hingga final mereka menghadapi lawan-lawan yang jauh lebih diunggulkan.

Namun spirit pantang menyerah dan ingin melanjutkan tradisi medali membuat Greysia Polii dan Apriyani Rahayu pantang menyerah. Mereka terus merangsek lawan-lawannya termasuk Chen Qing Chen/Jia Yi Fan (China) dengan dua game langsung dengan skor 21-19, 21-15 dalam tempo 55 menit.(Hs.Foto.dok.PBSI)

Related posts