HOMEDEC Online Fair X Tokopedia Home Living Salebration, Solusi Pelaku Bisnis Industri Kebutuhan Rumah Untuk Meningkatkan Penjualan

Bagi Anda yang hobi mendekorasi rumah, membeli perabot rumah dan juga interior rumah, ada kabar gembira buat Anda, yakni pameran barang-barang kebutuhan rumah bernama HOMEDEC Online Fair X Tokopedia Home Living Salebration kembali hadir.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, pada pameran yang resmi dibuka pada Senin (16/11/2020), Anda bisa melakukan belanja dari rumah. Cukup klik http://www.tokopedia.com/discovery/home-living-salebration, Anda bisa berbelanja barang-barang kebutuhan rumah sesuai dengan keinginan Anda.

“ Ini merupakan cara baru yang digunakan CIS untuk HOMEDEC 2020. Semoga dengan banyaknya promo menarik yang kami tawarkan seperti gratis ongkir (ongkos kirim), diskon hingga 90%, cashback hingga Rp 100.000, voucher yang beragam dari masing-masing seller,online bidding, give away, program flash sale yang akan diadakan pada hari terakhir yaitu tanggal 30 November 2020 serta pembeli yang melakukan transaksi pembelanjaan terbesar selama periode tersebut berkesempatan untuk mendapatkan grand prize top spender yang akan disiapkan dari seller. bisa membuat pameran yang bekerjasama dengan Tokopedia ini diminati oleh konsumen,” jelas Senior Manager Regional Business Development PT CIS (Citra Inovasi Strategi ) Exhibition Linda Leoni dalam siaran persnya yang dikirim pada Senin (16/11/2020).

Leoni juga berharap, kolaborasi ini bisa menjadi solusi terhadap para pelaku industri kebutuhan rumah untuk tetap produktif meningkatkan penjualan, meningkatkan brand awareness dan tentunya menjangkau customer yang lebih luas ke seluruh Indonesia.

Najunda Jusuf, Head Of Category Home & Living & Mom Baby Tokopedia juga menyambut baik kolaborasi ini. Menurut Najunda, kolaborasi dengan HOMEDEC bisa semakin mempermudah masyarakat untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.” Pada pameran yang berlangsung selama 15 hari (16 hingga 30 November) banyak sekali produsen kebutuhan rumah yang mengikuti pameran. Ini tentu saja memudahkan para konsumen Tokopedia untuk memilih kebutuhan rumah yang mereka ingini,” jelas Najunda.

Selain produk yang dijual, HOMEDEC Online Fair X Tokopedia Home Living Salebration juga menghadirkan webinar dengan narasumber yang akan memberikan inspirasi untuk tetap produktif selama di rumah dan tips-tips dalam mendekorasi ruangan favorit. Webinar ini akan diadakan pada tanggal 17 November 2020 melalui kanal Youtube Tokopedia. Adapun Narasumber yang akan dihadirkan antara lain Boy William (Public Figure), Ibu Siti Atikoh Suprianti (Ketua Dekranasda Jawa Tengah) dan Ibu Rina Renville (Desainer Interior, Ketua Himpunan Desainer Interior Indonesia, DKI Jakarta ). (Hs.Foto.dok.Homedec)

Related posts