HOTEL BINTANG 4 DENGAN LOKASI STRATEGIS DAN MENJALANKAN PROTOKOL KESEHATAN SESUAI STANDAR INTERNATIONAL

Swiss-Belhotel Mangga Besar merupakan sebuah hotel internasional bintang-4 di Jakarta yang melayani kebutuhan menginap untuk keperluan bisnis maupun wisatawan.

Sebagai hotel bintang-4, Swis-Belhotel Mangga Besar yang beralamat di jalan Kartini Raya No. 57, Jakarta 10750, depan pintu area Mangga Besar dan Mangga Dua yang terkenal memiliki lokasi yang sangat strategis karena dekat dengan kawasan bisnis dan hiburan seperti Taman Impian Jaya Ancol, Dreamland dan JI Expo Kemayoran. Dengan jarak hanya 10 menit berkendara, Anda sudah tiba di 3 lokasi tersebut.

Swiss-belhotel Mangga Besar, Jakarta menawarkan 246 kamar dalam berbagai konfigurasi, dimana semua kamar dilengkapi dengan fasilitas modern yang memastikan semua tamu hotel mendapatkan pengalaman menginap yang paling nyaman. Adapun tipe kamar yang tersedia adalah: Superior, Executive Club, Junior Suite, Honeymoon Suite, Deluxe Honeymoon Suite, Family Suite dan Presidential Suite.
Semua kamar dilengkapi dengan fasilitas untuk kenyamanan tamu-tamu seperti: kamar bebas rokok dan kamar merokok, pendingin udara, saluran telepon SLI, TV layar datar dengan lebih dari 40 saluran, brankas pribadi, fasilitas membuat teh dan kopi, Mini bar / Kulkas dan Akses internet broadband.

Di Swiss-Belhotel Mangga Besar, Jakarta juga menyediakan layanan dan fasilitas seperti:

*Swiss Café
Restoran berkonsep dapur terbuka inovatif yang menawarkan pengalaman bersantap multi-masakan yang unik. Swiss Café Restaurant dengan bangga menyajikan berbagai menu hidangan Cina, Asia, dan internasional yang lezat juga segar. Ruang makan pribadi juga tersedia untuk rapat atau acara khusus lainnya. Kapasitas Tempat Duduk dapat menampung 160 tamu dengan jam buka: 06.00 WIB sampai 22.30 WIB setiap hari-nya dan terletak di Lantai 2.

*Joe`s Grill
Terletak di lantai dasar lobby, Joe’s Grill memiliki spesialisasi dalam menyiapkan berbagai macam hidangan panggang yang luar biasa, Pilihan daging atau makanan laut favorit dipanggang dengan sempurna dan disajikan dengan pelengkap makanan lainnya yang luar biasa termasuk saus lezat untuk memberi pengalaman bersantap santai yang tak terlupakan. Kapasitas tempat duduk dapat menampung 140 orang dengan jam buka mulai dari pukul 10.00 WIB – 22.00 WIB setiap hari-nya.

*Silver Lounge
Terletak di lantai dasar lobby merupakan tempat yang ideal untuk bertemu tamu, teman, atau rekan bisnis sambil menikmati pilihan koktail, wine, kopi, teh premium, dan minuman apa pun yang disukai. Sementara sambal menikmati minuman yang menyegarkan, dapat juga memilih kudapan yang enak atau kue-kue yang baru disiapkan yang merupakan spesialisasi dari Swiss-belhotel Mangga Besar, Jakarta. Dengan kapasitas tempat duduk yang dapat menampung 40 tamu ini memang tempat yang sangat populer! Buka setiap hari pukul 07.00 WIB hingga 22:00 WIB.

*Ruang Meeting dan Ballroom
Jika Anda membutuhkan hotel untuk tujuan bisnis tertentu, maka Swiss-Belhotel Mangga Besar, Jakarta memiliki semuanya. Dengan 14 ruang pertemuan berbagai ukuran, kami dapat menyesuaikan solusi sempurna untuk acara Anda berikutnya. Mulai dari ruang pertemuan untuk kelompok yang lebih kecil hingga 2 ruang ballroom besar, ditambah dengan kemampuan menampung hingga 2.000 orang.

* Antar-jemput harian ke Mangga Dua Shopping Mall 4 (empat) kali sehari.
• Penggunaan gratis fasilitas spa seperti ruang sauna dan O2.
• Concierge.
• Internet Corner dan pelayanan kesekretariatan.
• Akses internet Wi-fi di semua publik area.
• Layanan taksi dan limusin.
• Kolam renang dalam ruangan.
• Pelayanan Makan Dalam Kamar 24 jam.
• Binatu & Dry Cleaning.
• Spa & Massage.
• Pusat kebugaran.

Untuk memastikan keamanan tamu saat menginap, Swiss-Belhotel Mangga Besar, Jakarta yang merupakan bagian dari “Swiss-Belhotel International 10 Commitments of Health & Safety”, menerapkan peningkatan sanitasi dan menggunakan desinfektan untuk penanganan terhadap COVID-19 dan bakteri lain di seluruh area publik, termasuk lobi, resepsion, restoran, bar, ruang konferensi, pusat kebugaran, area kolam renang, dan kamar tamu. Langkah-langkah dan pedoman kebersihan yang ditingkatkan juga mencakup back-of-house operations. Swiss-Belhotel International telah menyelaraskan 10 Commitments of Health & Safety dengan protokol dan syarat dan ketentuan global dari “World Travel & Tourism Council`s”. “Selain itu kami juga memberikan dukungan medis jika terdapat tamu yang sedang merasa tidak sehat. Bagi seluruh staf operational hotel kami wajibkan juga untuk menggunakan sarung tangan, masker dan pelindung wajah. Seluruh peralatan kami lakukan pembersihan dengan disinfektan setelah selesai digunakan,” Danang Ambar Kreshno,Marketing & Communications Manager Swiss-belhotel Mangga Besar Jakarta.(Adv)

 

Related posts