HUAWEI MatePad T8, Tablet Berkualitas dengan Harga Terjangkau

Jakarta,Gpriority- Huawei Consumer Business Group (CBG) Indonesia terus berkomitmen untuk menghadirkan produk berkualitas dengan harga terjangkau bagi konsumen Indonesia.

Komitmen tersebut kembali dibuktikan dengan menghadirkan tablet seri terbarunya bernama HUAWEI MatePad T8. Dalam release yang dikirim pada Senin (10/8/2020), HUAWEI MatePad T8 merupakan tablet minilamis yang nyaman dan aman untuk digenggam dikarenakan memiliki body ringan, yakni 310gr. HUAWEI MatePad T8 juga dilengkapi dengan layar 8,0 inci dengan resolusi 1280 x 800.Hadirnya resolusi tersebut, membuat warna dan tampilan di HUAWEI MatePad T8 tampak lebih jelas, sehingga bekerja, belajar atau menonton menjadi lebih maksimal.

HUAWEI MatePad T8 juga dilengkapi dengan cover tablet. Hadirnya cover tablet untuk memberikan lapisan perlindungan ekstra sekaligus mempermudah pengguna untuk menonton video melalui tablet tanpa perlu digenggam.

HUAWEI MatePad T8 dilengkapi pula dengan chipset octa-core yang kuat dengan frekuensi utama hingga 2.0GB. Hadirnya chipset tersebut mampu memberikan kecepatan pemrosesan secara cepat, sehingga pengguna mendapatkan pengalaman pemakaian tablet yang mulus dan cepat.

Untuk baterainya Huawei menyematkan baterai berkapasitas 5100 mAh. Dengan baterai besar, pengguna tablet tidak perlu khawatir kehabisan baterai saat menonton video, menjelajah halaman web serta melakukan aktivisas pekerjaan, belajar online dan lain sebagainya.

Huawei juga menyematkan EMUI 10. Dengan sistem tersebut para pengguna bisa berinteraksi dengan cepat pada saat membuka dan beralih antar aplikasi. Tak hanya itu, Huawei juga menyematkan mode gelap untuk membaca teks, serta melengkapinya dengan fitur face unlock , dengan identifikasi cepat.

Huawei seperti dituturkan Lo Khing Seng, Deputy Country Director HUAWEI Consumer Business Group Indonesia juga menyematkan program kids corner, multimedia dan kids painting, sehingga anak-anak bisa bermain juga. Huawei juga menyematkan mode kontrol, sehingga orang tua bisa mengawasi anaknya pada saat memakai HUAWEI MatePad T8.(haris.Foto.dok.Huawei)

Related posts