JPAT 2018 Semakin Meriah

Jakarta,Gpriority-Tahun ini Jumpa Pers Akhir Tahun (JPAT) 2018 yang digelar Menteri Pariwisata (Menpar) Arief Yahya di Balairung Soesilo Soedarman, Gedung Sapta Pesona, kantor Kementerian Pariwisata (Kemenpar) Jakarta, Kamis (20/12) dirancang sangat meriah dan menarik.

Beragam acara mulai dari pameran bertema “ we are the champion”, display co-branding, display COE dan live entertainment disajikan Menpar. Tidak hanya itu launching ‘The Heart of Wonder’ atau  Lomba Foto atas inisiasi fotografer ternama Nurulita Adriani, launchingWonderful Start up Academy (WSA) sebuah program inkubasi startup pertama yang bergenre pariwisata yang masuk tahun ke-2, dan launching Korpri Mart  sebagai supermarket yang merupakan produk dari KOR juga di hadirkan.

Pada kesempatan itu Menpar Arief Yahya juga memberikan penghargaan kepada para pemenang Win Way: Speed, Solid, Smart untuk kategori ASN dan Artefak. Penghargaan Anugerah Mitra Co Branding baik untuk Resto Diaspora, Corporate,  dan Endorser PRI sebagai bentuk fasilitas bagi karyawan Kemenpar.

Acara sendiri dihadiri sekitar 500 tamu undangan dari kalangan stakeholder pariwisata yang mewakili unsur Penta Helix (Akademisi, Industri, Pemerintah, Komunitas, dan Media) sebagai kekuatan pariwisata Indonesia.(Hs)

Related posts

Leave a Comment