Timezone Hadir Dengan Konsep Toko Baru

Jakarta,Gpriority-Guna menarik perhatian konsumen di Indonesia, Timezone hadir dengan konsep toko terbarunya di Kelapa Gading Mall pada Sabtu (22/12).

Konsep toko terbaru ini hadir setelah Timezone mengadakan riset. Riset membuktikan bahwa konsumen lebih menghargai pengalaman yang dirasakan dibandingkan dengan produk. Pengalaman yang bersifat sosial dan yang dapat dimiliki bersama dengan keluarga dan teman. Pusat perbelanjaan bereaksi terhadap tren ini dengan menciptakan area hiburan dan rekreasi dengan fokus yang kuat kepada makanan dan hiburan dan Timezone dengan tawaran barunya sangat tepat dan sempurna dalam tatanan sosial modern tersebut.

“Untuk Timezone inovasi dan moderenisasi tidak hanya terbatas kepada permainan tetapi meluas kepada pelayanan pengunjung, desain toko, produk, merek, dan keterlibatan pengunjung. Kami percaya bahwa dalam kehidupan yang modern, dan penuh dengan kesibukan ini kami harus fokus pada upaya untuk pengunjung dapat menghabiskan waktu yang berkualitas dan bersenang-senang bersama keluarga dan teman-teman mereka. Pusat Hiburan Keluarga seperti Timezone menyediakan tempat yang ideal untuk waktu berkumpul, menikmati kebersamaan satu sama lain dan terhubung satu sama lainnya melalui kesenangan dan bermain,”ungkap Naveen H, CEO & Presiden Direktur PT. Matahari Graha Fantasi (Timezone Indonesia) saat memberikan sambutan.

Naveen juga mengatajan bahwa toko dengan konsep baru adalah proses konstan untuk mendengarkan konsumen, bersikap proaktif dalam membuat perubahan, yang telah memungkinkan Timezone Indonesia diberikan penghargaan “Top Brand” di kategori Pusat Hiburan Keluarga sejak tahun 2009 secara terus menerus setiap tahunnya.

Tujuan konsep baru Timezone yang menampilkan elemen modern dibuat untuk menarik bagi pengunjung dari segala usia dan genre yang tercermin dalam tata letak dan desain toko baru. Dari apa yang biasanya menjadi latar belakang yang ceria dan penuh warna, telah berubah menjadi desain yang sopan, futuristik, dan warna bergradasi. Menyalakan papan-papan petunjuk untuk zona konsep utama dan pencahayaan langit-langit yang unik untuk menonjolkan seluruh tempat dan meningkatkan rasa yang menyenangkan bagi pengunjung, serta suasana penuh kegembiraan yang sebuah pusat hiburan keluarga dapat sediakan.

Timezone yang telah berubah, kini memiliki Toko Suvenir yang terbuka, di mana para pengunjung dapat menikmati pengalaman belanja yang sesungguhnya, menyentuh, merasakan dan membuat koneksi dengan beragam Cinderamata yang luas. ” Di setiap Toko Suvenir, ada petugas layanan khusus untuk membantu pengunjung dalam berbelanja dan menukarkan suvenir, tutup Naveen H.(Sofia.Foto:Sofia)

Related posts

Leave a Comment