Kado dari Walkot untuk 2 Bayi Istimewa di Pasuruan

Wali Kota Pasuruan, Jawa Timur, Saifullah Yusuf atau dikenal dengan nama Gus Ipul memberikan hadian dan akte kelahiran kepada dua bayi istimewa yang lahir bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Indonesia, Selasa (17/08/2021).

Gus Ipul menuturkan, bahwa pemberian akte kelahiran ini merupakan Program Pemerintah Kota Pasuruan dalam memperingati dan menambah semangat saat HUT RI.

Sedangkan hadiah merupakan parcel berisi perlengkapan bayi sebagai bentuk kenang-kenangan dan ucapan selamat yang juga merupakan sumbangsih DPRD Kota Pasuruan.

”Saya bersama ketua DPRD atas nama Pemerintah Kota Pasuruan dan Kalapas ingin memberikan kenang-kenangan atau hadiah kepada keluarga yang telah melahirkan anak tercintanya bertepatan tanggal 17 Agustus 2021,” ujar Gus Ipul.

Adapun kedua bayi tersebut lahir di tempat yang berbeda. Bayi pertama bernama Ziyan Atika Adibah yang merupakan putra dari Muhammad Alfan dan Fifi Nur Hidayati. Bayi ini lahir di Klinik Bidan Endah Hardningsih jam 01.30 Wib dengan berat 2,9 Kg dan tinggi 49 cm.

Bayi kedua bernama Muhammad Almahdi Sharique, merupakan putra dari pasangan bernama Slamet Riyadi dan Fatimatuz Zahro yang lahir di Klinik Bidan Kusmiarni jam 04.13 Wib dengan berat 3,8 Kg dan tinggi 51 Cm. (dwi.foto.dok.@pemkotpasuruan)

Related posts