Koleksi Fashion The Xanadu Series untuk Keindahan Wanita Indonesia

Di masa pandemi Covid-19, kreativitas harus terus dilakukan. Ini dimaksudkan agar usaha yang dijalankan termasuk fashion bisa berjalan dengan lancar.

Berbekal alasan itulah maka pada Selasa (29/6/2021), Ria Miranda meluncurkan koleksi terbarunya bernama The Xanadu Series. Namun berbeda dengan sebelumnya, untuk The Xanadu Series, Ria melakukan kolaborasi dengan Buttonscarves.

” The Xanadu Series merupakan hasil kolaborasi saya dengan Buttonscarves yang diperuntukkan bagi wanita Indonesia. Kenapa dipilih nama Xanadu? karena Xanadu mengandung arti tempat ideal yang penuh kemegahan dan keindahan. Saya berharap koleksi The Xanadu Series mampu memberikan kebahagiaan serta keindahan bagi pemakainya yakni wanita Indonesia,” jelas Ria Miranda.

Ria juga menjelaskan untuk peluncuran The Xanadu Series akan dibagi menjadi 2 sesi. Sesi yang pertama adalah peluncuran 10 scarf dengan ragam warna yang telah menjadi ikon dan karakter masing-masing brand yang ditambahkan dengan gambar berupa keindahan bawah laut dengan nuansa warna pastel dan bold.Pilihan warna scarf dalam koleksi Xanadu Part 1 terdiri dari jade, abalone, cherry, marine, taffy, honey, midnight,lava,dark green dan marmalade.

Sebagai pelengkap untuk makin mempermanis tampilan scarf dihadirkan pula brooch eksklusif. ” Untuk sesi yang ke-2, kami akan menghadirkan koleksi Apparel. Semoga koleksi ini bisa membuat wanita di Indonesia menjadi bahagia,” tutup Ria Miranda.(Hs.Foto.Dok.Ria Miranda)

Related posts