Koleksi Ria Miranda bertajuk ‘Ceraloca’ dan ‘Abrea’ bakal ditampilkan Secara Virtual

Jakarta,Gpriority–Tidak terasa pada saat ini kita sudah memasuki akhir tahun. Tahun 2020 telah menjadi waktu yang penuh tantangan untuk semua. Hal ini disebabkan adanya Covid-19 yang hingga detik ini masih melanda Indonesia.

Namun dengan niat yang kuat, semua orang termasuk desainer ternama Ria Miranda tetap melangkah untuk tetap berkarya dan berinovasi untuk menghasilkan produk-produk yang menginspirasi nilai kebaikan.

Dengan objektif ini, brand Ria Miranda terus hadir untuk memberikan yang terbaik untuk para pecinta modest fashion di Indonesia, salah satunya dengan tetap menyelenggarakan acara RiaMiranda Annual Trunk Show (RMTS). Sekedar informasi RMTS merupakan acara tahunan yang digelar oleh Ria Miranda.

Digelarnya RMTS di masa pandemi bukan menjadi keputusan yang sembarangan, tapi melalui komitmen untuk selalu konsisten dalam mengerahkan energi kreatif. Maka dari itu, dalam tahun ke delapan penyelenggaraan RMTS yang akan hadir pada hari Sabtu, 12 Desember 2020,Ria Miranda akan menggelarnya secara virtual.

Dalam acara virtual RMTS (VRMTS) Ria Miranda melalui brand RiaMiranda ready to wear bersama Luna Kids akan menampilkan resort collection 2020 yang bertajuk ‘Ceraloca’. Tak hanya itu, untuk koleksi Spring/Summer 2021, RiaMiranda akan menampilkan ‘Abrea’. Keseluruhan dari tema yang diusung dalam fashion presentation kali ini, menceritakan tentang arti tumbuh yang akan menjadi refleksi dari personality seseorang.

“Sebuah makna tentang bagaimana kita bersyukur menerima keadaan, tanpa sadar bisa kuat bertahan dan menjadi pribadi yang lebih siap menghadapi hari yang penuh tantangan. Melalui proses tumbuh, seorang manusia akan mengenal tentang sebuah proses belajar, menerima dan bersyukur,” ucap Ria Miranda dalam konferensi pers yang digelar secara virtual pada Jum’at siang (11/12)

Lebih lanjut dikatakan Ria Miranda, Konsep acara VRMTS 2021 kali ini menyuguhkan pengalaman baru untuk menonton acara tahunan ini.

“Dengan mengakses acara ini,para penonton yang terdaftar, bisa ikut dalam acara pendukung seperti ‘Ria Miranda Menyapa’ dan juga konsep live shopping bagi semua produk yang ditampilkan pada fashion presentation utama. InsyaAllah semuanya sudah dipersiapkan yang terbaik untuk menyesuaikan situasi kita yang sekarang.” Lanjutnya mengenai esensi dari acara virtual ini.

Harapan Ria Miranda sendiri untuk mempersembahkan acara dengan format ini adalah agar koleksi yang ditampilkan dapat diterima bagi para penikmat modest fashion di Indonesia.

“Walaupun dihambat oleh pandemi, waktu yang dilaluinya memperbolehkan saya untuk menemukan dan sadar bahwa saya memiliki kesanggupan untuk tetap tangguh, tetap berkarya, tetap semangat dan terus memiliki harapan baru untuk tahun yang segera berganti. Penyelenggaraan acara ini sebagai bentuk semangat berkarya untuk terus tumbuh, pengalaman baru hingga ungkapan rasa rindu untuk bersilaturahmi bersama RiaMiranda Loyal Community (RMLC) diseluruh Indonesia,” tutup Ria Miranda.(Hs.Foto.dok.Ria Miranda)

Related posts