Kunker ke Tamiang, Kakanwil Kemenag Aceh Minta Seluruh ASN Terapkan 5 Budaya Kerja

Aceh Tamiang, Gpriority – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kakanwil) Aceh, Iqbal meminta seluruh aparatur sipil negara di bawah kementerian agama agar lebih mengoptimalkan pelayanan terhadap masyarakat.

Menurutnya, hal itu sangat penting untuk dilakukan agar masyarakat tidak hilang kepercayaan terhadap kementerian agama, khususnya dalam memberikan pelayanan di bidang keagamaan.

“Yang selama ini sudah baik, terus pertahankan dan tingkatkan lagi,” kata Kakanwil Kemenag Aceh, Iqbal saat melakukan kunjungan kerja ke kantor Kemenag Aceh Tamiang, Selasa, (24/3/2021).

Selain itu, Iqbal juga meminta kepada seluruh pegawai dan karyawan kantor kementerian agama Kabupaten Aceh Tamiang agar selalu menerapkan 5 budaya kerja, Integritas, Profesionalitas, Inovasi, Tanggung jawab, dan Keteladanan.

“Jadi, 5 budaya itu yang harus menjadi acuan,” katanya.

Kemudian, kata dia, poin terpenting yang harus dilakukan dalam memberikan pelayanan yakni, bekerja dengan ikhlas.

Sebelumnya, Kepala Kantor Kemenag Aceh Tamiang, Fadli melalui Kepala Seksi Pendidikan Madrasah, H Abdul Wahab mengatakan, pihaknya menyambut baik kunjungan Kakanwil Kemenag Aceh ke Kabupaten Aceh Tamiang.

“Terlebih, kunjungan Kakanwil Kemenag Aceh untuk memberikan bimbingan dan arahan,” kata Abdul Wahab.

Untuk itu, kata dia, pihaknya berharap kepada Kakanwil Kemenag Aceh untuk terus memberikan masukan kepada pihaknya, agar bekerja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat lebih baik lagi.(Zul)

Related posts