Matebook D14 Laptop Premium Harga Bersahabat

Jakarta,gpriority-Banyak orang mencari laptop dengan berbagai fitur untuk bekerja yang memiliki memori cukup untuk tugas kuliah atau sekadar hobi, seperti bermain video game, berbobot ringan, dan yang paling penting, harga terjangkau. Dengan kriteria yang banyak seperti itu bisa jadi menyulitkan, tapi tenang saja, ada produk yang cocok dengan kriteria-kriteria tersebut yaitu HUAWEI MateBook D14.

Huawei telah berpegang pada ambisinya dalam pasar laptop dengan menghadirkan berbagai inovasi unggulan. Didukung dengan Microsoft dan Windows 10, Huawei terus menawarkan alternatif menarik dari produk-produk yang sudah ada di pasaran. Di rilis pada awal bulan Mei 2020 ini, MateBook D 14 merupakan pesaing yang kuat untuk laptop level menengah.

Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei Consumer Business Group Indonesia menjelaskan, “Huawei terus menjalankan misi untuk membawa inovasi experimental bagi setiap produk yang kami tawarkan. Dengan HUAWEI MateBook D14, kami berfokus untuk memberikan pengalaman terbaik bagi para konsumen berusia muda, sesuai dengan kebutuhan mereka. Laptop ini tidak hanya dapat menjadi partner produktifitas tetapi juga perangkat yang sempurna untuk segala skenario mulai dari bekerja hingga bermain.”

Kok bisa? Dijelaskan Lo Khing Seng,HUAWEI Seri MateBook D didukung oleh prosesor AMD Ryzen 7 3700U Mobile yang menawarkan performa kuat dan juga mampu menjaga tingkat stabilitas yang tinggi serta dapat diandalkan. Selain itu, perangkat ini juga menggunakan RadeonTM RX Vega 10 Graphics, pengguna dapat menikmati gambar dengan kualitas tinggi dan terbaik.

Hal yang membuat HUAWEI MateBook D14 spesial adalah desain yang estetis serta modern dengan lapisan elegan, serta layer HUAWEI FullView. Bezel yang sangat tipis serta kamera yang terintegrasi pada keyboard memungkin pengurangan dimensi sehingga laptop ini dapat memiliki layer yang lebih lebar namun tetap portable.

HUAWEI MateBook D14 menawarkan kesempatan bagi pengguna untuk memanfaatkan laptop tidak hanya sebagai alat yang mendukung kinerja pekerjaan kita dan produktifitas melainkan juga pusat hiburan. Salah satu karateristik utama yang dihadirkan prosesor ini adalah kecepetan tinggi yang membuat pengguna dapat memainkan berbagai game.

Laptop ini juga memiliki baterai dengan kapasitas tinggi yaitu 56Wh sehingga dapat digunakan hingga 9.5 jam pemutaran video 1080 secara terus menerus hanya dalam sekali pengisian daya. Kelebihan ini memberi pengguna kebebasan untuk menggunakan laptop tanpa harus mengkhawatirkan persentase daya atau baterai.(Hs.Dok.Huawei)

Related posts