Nonton Bareng Mortal Kombat Bareng Joe Taslim

Jakarta, Gpriority- Jum’at (23/4/2021) sejumlah awak media diundang ke Roemah koeliner yang terletak di jalan Diponegoro.

Adapun maksud dan tujuan undangan tersebut adalah media gathering sekaligus nonton bareng film Mortal Kombat Bareng Subzero alias Joe Taslim.

Sebelum nonton bareng dimulai, acara diawali dengan media gathering yang menghadirkan Harjono Lie,Presiden Direktur PT Asia Jaya,Seiko Indonesia,Paul Cahyadi,Ceo jamtangan.com serta Joe Taslim.

Paul Cahyadi selaku CEO Jamtangan.com mengatakan “Acara nonton bersama yang diselenggarakan oleh Jamtangan.com dan Seiko Indonesia ini adalah sebagai bentuk apresiasi terhadap karir Joe Taslim sebagai aktor Indonesia paling sukses di dunia perfilman Hollywood saat ini, sekaligus sebagai Brand Ambassador kami. Kami sangat mendukung kiprah Joe Taslim di jagat perfilman dunia. Selain itu, kegiatan ini juga bentuk apresiasi kami kepada teman-teman media, loyal customer dan juga mitra bisnis yang selama ini telah memberikan dukungan kepada Jamtangan.com sekaligus sebagai cara untuk menghadirkan yang terbaik bagi konsumen.”

Joe Taslim selaku Brand Ambassador Jamtangan.com & Aktor Indonesia pemeran Sub-Zero dalam film Mortal Kombat mengatakan, bahwa dirinya sangat berterima kasih sekali atas dukungan jamtangan.com dan Seiko dalam karir perfilm-annya. Joe Taslim yakin film Mortal Kombat yang tayang serentak mulai 24 April 2021 bisa sukses di pangsa pasar Indonesia.

Joe Taslim juga berterima kasih dengan jamtangan.com dan Seiko yang mau menggelar nonton bareng dengan awak media. Terkait Jam tangan , Joe Taslim mengatakan merupakan elemen penting dalam pelengkap kegiatan dan penampilan sehari-hari. ” Sebagai seorang aktor, saya dituntut untuk selalu tampil menarik dan Seiko Prospex dapat mendukung penampilan saya. Seiko Prospex merupakan jam tangan yang dirancang dan dibuat dengan spesifikasi untuk seorang profesional seperti penyelam, petualang sampai pilot. Kelebihannya, ada pada kualitasnya dan Seiko Prospex dapat kita temukan di Jamtangan.com,” tegasnya.

Harjono Lie selaku Presiden Direktur PT Asia Jaya, Distributor Tunggal Seiko di Indonesia mengatakan “Seiko Prospex merupakan lini jam tangan Seiko yang mempunyai sejarah panjang di dunia jam tangan serta memiliki tempat khusus di hari pecinta jam tangan Indonesia. Dengan motto Keep Moving Forward atau terus bergerak maju, Seiko Prospex akan terus berinovasi dengan produk-produk kualitas dengan spesifikasi profesional.” (Hs.Foto.Hs)

Related posts