Oreo Secara Terbuka Dukung LGBT, Akun Instagramnya Auto Banjir Hujatan!

oreo dukung LGBT+

Jakarta, GPriority.co.id – Oreo, salah satu merk camilan biskuit favorit semua kalangan, banjir hujatan usai secara terbuka menyatakan dukungan terhadap kaum LGBT. Hal ini diumumkan langsung oleh pihak Oreo pada laman resminya, seperti dilansir pada Jumat (21/6).

“Oreo bangga bermitra dengan PFLAG National, sebuah organisasi yang berdedikasi untuk mendukung, mendidik, dan mengadvokasi kelompok LGBTQ+ dan keluarga mereka,” tulis Oreo pada laman resminya.

Tak hanya sampai disitu, pihak Oreo juga mencoba menyosialisasikan terkait isu dukungan orang tua terhadap anaknya yang menjadi bagian dari kaum LGBT.

“Menjadi orang tua dari kaum LGBT berarti mengharuskan anda untuk mengambil tindakan. Berikut beberapa hal yang dapat dilakukan,” tulis Oreo lebih lanjut.

Lebih lanjut, pihak Oreo menyarankan agar orang tua dari kaum LGBT atau yang mereka sebut dengan ‘proud parent’, dapat melakukan 3 langkah.
Pertama, bersedia untuk selalu mempelajari kepribadian anak dari hal mendasar. Kedua, ketahui hal atau faktor apa saja yang menghalangi orang tua untuk menjadi bagian dari ‘proud parent’. Terakhir, aktif dalam mengambil langkah ke depan dalam menyikapi hal tersebut.

Pengumuman mengejutkan ini sontak langsung menimbulkan banyak hujatan. Terutama di akun Instagram resmi dari Oreo.

“Ayolah teman-teman, boikot!!! Katakan tidak untuk zionis dan LGBT,” tulis seorang warganet dalam Bahasa Inggris.

“Kita toleransi perbedaan, bukan penyimpangan,” tulis warganet lainnya.

“Wallahu, saya janji tidak akan pernah membeli Oreo lagi karena mendukung LGBT,” ujar seorang warganet yang merasa kecewa dengan tindakan pihak oreo.

Foto : Oreo