Paket Lifestyle Otomotif Bagi Pecinta WSBK

World Superbike (WSBK) merupakan ajang balapan internasional yang diikuti oleh para pembalap ternama yang pernah mengikuti Moto GP.

WSBK sendiri akan menyambangi Indonesia tepatnya di Pertamina Mandalika International Street Circuit sebagai destinasi akhir di kalender balap musim 2021, pada 19 – 21 November 2021 mendatang.

Hadirnya WSBK di Indonesia tentu saja mengundang perhatian penggemarnya baik di Indonesia maupun luar negeri. Untuk itulah  PT MGPA Nusantara Jaya (MGPA) yang merupakan subsidiary PT Pengembangan Pariwisata Indonesia (Persero) atau ITDC mulai melaksanakan penjualan tiketnya.

Tak hanya MGPA, Ikatan Motor Indonesia (IMI) pun mendapat jatah menjual tiket WSBK sebanyak 2.000 lembar. Berbekal alasan itulah, pada Selasa sore (19/10/2021), IMI melakukan  penandatanganan kerjasama (Memorandum of Understanding)dengan Dyandra Promosindo mengenai penjualan tiket WSBK 2021 dan paket lifestyle otomotif untuk mendukung kenyamanan penonton saat menyaksikan gelaran WSBK. Paket ini tersedia dalam 3 kategoriyaitu Sultan, Juragan, dan Bos. Masing-masing kategori menawarkan pengalaman yang sangat istimewa bagi penonton dan pecinta otomotif.

Paket Sultan memiliki keunggulan meliputi pit lounge, pit walk, paddock pass, exclusive merchandise, full day hospitality, lunch, premium shuttle car, hinggatest ride motor listrikBike Smart. Sementara itu, paket Juragan dan Bos meliputi tiket grandstand, VIP tent,full day hospitality, lunch, premium shuttle bus, dan exclusive merchandise. Sehingga agenda menyaksikan WorldSBK, didukung dengan lifestyle experience yang setara dengan ajang balap internasional lainnya.

“Kami sangat senang dapat menjadi bagian dari gelaran internasional World Superbike di Pertamina Mandalika International Street Circuit mendatang. Harapan saya Sirkuit Mandalika ini dapat menjadi pusat kegiatan otomotif di Indonesia. Paket-paket perjalanan yang telah kami siapkan untuk publik dan kawan-kawan komunitas otomotif, diharapkan dapat menggerakan roda pariwisata dan perekonomian nasional khususnya di NusaTenggara Barat,” terang Bambang Soesatyo, Ketua Umum IMI.

Sejalan dengan penjelasan dariBambangSoesatyo, Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh juga menyampaikan antusiasmenya dapat berpartisipasi dalam WSBK di Indonesia. “Ini momen yang membanggakan bagi Dyandra Promosindo yang mendapatkan kepercayaan dari IMI untuk menyiapkan lifestyle experience bagi para penonton WSBK dan turut berpartisipasi dalam ajang internacional ini”.

MGPA sendiri menargetkan hingga 25.000 tiket dapat terjual untuk menyaksikan penutup gelaran WSBK. Gelaran WSBK sendiri juga telah mendapat perhatian dari pemerintah, terutama Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif untuk dapat dilaksanakan dengan memperhatikan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. “Kerja sama dengan IMI ini merupakan langkah awal untuk pembuka kerja sama event-event otomotif yang akan diadakan di Sirkuit Mandalikauntuk saati ni dan seterusnya. Kami berterima kasih kepada IMI dan Dyandra Promosindo atas dukungannya yang berkelanjutan untuk kelangsungan event-event otomotif ke depannya,” ujar Ricky Baheramjah, CEO Mandalika Grand Prix Association.(Hs.Foto.Dyandra Promosindo)

 

Related posts