Perayaan Natal 2020, Wabup Tana Tidung Gelar Open House

GPriority, Tana Tidung – Perayaan Natal 2020, Wakil Bupati (Wabup) Tana Tidung, Markus, gelar open house di kediamannya di Desa Limbu Sedulun, Kecamatan Sesayap, Jumat (25/12/2020).

Kendati begitu, Markus dan keluarga tetap menerima tamu dari berbagai kalangan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19.

“Ya perayaan Natal kali ini tentu berbeda dengan sebelumnya. Di tengah pandemi Covid-19, kita harus tetap taat pada protokol kesehatan Covid-19. Jadi tamu yang datang ke rumah, harus cuci tangan di depan, diukur suhu tubuhnya, pakai masker, jaraknya pun tetap terjaga,” kata Markus.

Adapun tema Natal tahun 2020 yakni ‘Mereka Akan Menamakannya Imanuel’. Melalui tema Natal itu, Markus berharap setiap aktivitas dan pekerjaan masyarakat di Kabupaten Tana Tidung senantiasa diberkati oleh Tuhan Yang Maha Kuasa. Tak hanya itu, Markus juga berharap pandemi Covid-19 segera berakhir.

“Imanuel itu artinya Allah beserta kita. Semoga kita semua senantiasa diberkati oleh Tuhan dalam setiap aktivitas dan rencana ke depan. Paling penting pandemi Covid-19 segera berakhir,” tuturnya. (FBI)

Related posts