Pinrang Raih WTP Ke 9 Secara Berturut-turut

GPRIORITY.CO.ID. Pinrang, —Pemerintah Kabupaten Pinrang kembali meraih Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Kementerian Keuangan RI. Raihan WTP ini adalah yang ke 9 kalinya secara berturut-turut yang diraih Pemerintah Kabupaten Pinrang.

Plakat dan Piagam Opini WTP dari Kementerian Keuangan RI ini diterima langsung Bupati Pinrang Irwan Hamid yang diserahkan oleh Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Parepare Alim Afifi di Ruang Rapat Bupati Pinrang, Jumat 5 November lalu.

Bupati Pinrang dalam sambutannya menyampaikan rasa syukurnya atas raihan ini. Menurut Irwan Hamid, raihan ini berkat sinergi seluruh OPD lingkup Pemkab Pinrang.

Bupati juga menyampaikan komitmennya untuk mempertahankan sekaligus berupaya meraih WTP yang kesepuluh kalinya di tahun depan.

“Terimakasih kepada Kementerian Keuangan RI atas raihan WTP yang kami terima. Terima kasih juga kepada semua pihak sehingga raihan WTP ini dapat kita raih” Kata Bupati.

Sementara itu, Kepala KPPN Parepare Alim Afifi menyampaikan bahwa raihan WTP untuk Kabupaten Pinrang yang ke 9 kalinya secara berturut-turut ini sangat membanggakan. Alim Afifi meyakini raihan ini berkat sinergi seluruh pihak sehingga prestasi ini dapat dicapai.

“Selamat kepada Pemerintah Kabupaten Pinrang, sangat menginspirasi dalam pencapaian WTP ini” kata Alim Afifi. (Ae)

Related posts