Pizza Hut Tawarkan ‘Goodbye Pie’ Untuk Pasangan yang Mau Putus Sebelum Valentine

Jakarta, GPriority.co.id – Brand Pizza terkenal, Pizza Hut, membuat inovasi baru jelang valentine 2024 ini. Bukan sebagai tanda kasih sayang, kali ini Pizza Hut menciptakan produk Pizza baru sebagai hadiah untuk mengucapkan selamat tinggal kepada pasangan yang mau putus sebelum valentine berlangsung.

Varian Pizza yang diberi nama ‘Goodbye Pie’ ini bisa didapatkan oleh masyarakat New York, Chicago, dan Miami, hingga 14 Februari mendatang.

“Kurir pengantar pizza nantinya akan menyampaikan kabar buruk dengan cara terbaik,” dikutip dari laman resmi Pizza Hut.

Nantinya Pizza akan dikirimkan dalam sebuah kotak khusus yang dilengkapi ruang untuk pesan singkat dan pribadi, serta ruang di kotak untuk nama pengirim.

Pizza Hut ‘Goodbye Pie’ dapat dipesan sebelum tanggal 14 Februari 2024. Namun, saat ini hanya tersedia di cabang Pizza Hut Amerika Serikat

“Dengan peluncuran ‘Goodbye Pie’, kami menghadirkan perpaduan sempurna antara pengalaman manis dan pahit ke dalam kehidupan nyata, menyampaikan berita sedih namun dengan cara termanis di Hari Valentine,” ujar Lindsay Morgan, Chief Marketing Officer at Pizza Hut Amerika Serikat.

Pizza Hut juga menawarkan kartu hadiah dalam jumlah terbatas yang dapat dikirimkan ke mantan kekasih dengan sebuah catatan.

Foto : Pizza Hut