Postingan ‘All Eyes On Rafah’ Tembus 30 Juta Di Instagram

Jakarta, GPriority.co.id – Dalam beberapa hari terakhir, pengguna Instagram sedang diramaikan dengan postingan ‘All Eyes On Rafah’.

Postingan ini sebagai bentuk dukungan sekaligus menyuarakan kekecewaan terhadap perilaku kejam dan tidak manusiawi dari Israel, terhadap warga Rafah, Gaza Selatan.

Pengguna Instagram pun berbondong-bondong menggungah foto ‘All Eyes On Rafah’ melalui Instagram Story (IG Stories) mereka.

Pada postingan tersebut dibuat dengan AI dan bertuliskan, ‘All Eyes On Rafah’. Hingga saat ini, dilaporkan jika postingan tersebut sudah mencapai 30 juta unggahan.

Selain itu, dengan gerakan viral ini netizen di seluruh dunia yang mendukung, turut berharap agar para pemerintah di dunia dapat lebih cepat bergerak untuk mengatasi segala kekacauan yang dibuat oleh Israel saat ini.

Banyak yang juga berharap, agar warga Palestina dapat hidup dengan tenang tanpa perlawanan yang bertubi-tubi hingga saat ini.

Sebelumnya dilaporkan bahwa pihak Israel menyerang penduduk Rafah, dan membakarnya secara hidup-hidup. Satu hal yang membuat dunia geram, adalah pengakuan Perdana Menteri Israel, Benjamin Netanyahu, bahwa tindakan mereka tersebut dilakukan secara tidak sengaja.

Foto : Instagram / @hamidahrachmayanti