Predator Helios 300, the Ultimate Play GeForce Seri RTX™ 30 , Gaming Laptop dengan Peningkatan Pesat pada Performa Grafis

Jakarta,Gpriority-Indonesia memiliki gamer paling banyak di dunia. Inilah yang melatarbelakangi Acer memperkenalkan produk terbarunya Predator Helios 300.

Tak seperti laptop gaming lainnya di Predator Helios 300, Gamer akan dimanjakan dengan kombinasi prosesor Intel Core i7 dengan 8 core terbaru  dengan kecepatan clock 5.0 GHz Turbo yang memiliki tenaga luar biasa untuk menjalankan segala perintah. Hadir dengan Intel® Wi-Fi 6 (Gig+) – standar terbaru yang menawarkan kecepatan koneksi sangat cepat, sehingga gaming laptop menjadi jauh lebih baik.

Untuk kinerja premium dengan penambahan GPU NVIDIA® GeForce RTX™ 3070 terbaru yang didukung oleh tombol Turbo yang menghasilkan peningkatan tenaga secara instan serta fitur Killer DoubleShot ™ Pro hasilkan jaringan yang cepat dan bebas lag serta  menghasilkan grafik ray-tracing paling realistis dan fitur AI DLSS paling mutakhir untuk meningkatkan FPS saat menampilkan grafik terbaik.

Tidak hanya itu, dengan aliran udara + 45% yang lebih baik menggunakan kipas 3D Aeroblade generasi ke-4 membuat performa & daya tahan laptop menjadi stabil. Predator Helios 300 juga dilengkapi dengan 2 buah slot SSD NVMe, 1 buah slot SATA, serta 2 slot RAM yang dapat dipasang sekaligus.

Laptop Predator Helios 300 memiliki layar Full HD dengan panel Real IPS refresh rate 300Hz, 5x lebih mulus dari 60Hz dan lebih banyak lagi yang dapat menampilkan gambar dengan gerakan yang mulus dan bebas blur.

Untuk Keyboard, Acer memasang RGB 4-zona, tombol Turbo (One-touch Overclocking), & Tombol predator-sense. Begitu juga dengan kualitas suara, Acer menyematkan DTS: X® Ultra, sehingga membuat suara game menjadi lebih nyata.

 Hal yang paling mencolok dari laptop ini adalah tampilan barunya. Sasis logam yang diusung kini menggunakan aksen biru kehijauan seperti lampu latar keyboard di laptop gaming Predator lainnya. Bezel yang tipis di sekitar layar dan desain terbaru keyboard dengan font Predator yang terlihat kontemporer memberikan tampilan yang keren dan edgy.

Tak hanya itu untuk menjaga laptop tetap dingin dalam kinerja prima, Acer menyematkan sistem pendingin dua kipas yang mencakup salah satu kipas 3D AeroBlade™ Generasi ke-4 milik Acer.

Desain kipas generasi terbaru ini terinspirasi oleh sayap burung hantu  yang memaksimalkan aliran udara dan meminimalkan kebisingan. Bilah kipas setipis 0,1 mm yang baru mencakup tepi bergerigi, sayap kecil di bagian atas dan bawah, serta sirip melengkung di sepanjang bagian dalam setiap bilah. Desain ini menghasilkan peningkatan aliran udara hingga 45 persen dibandingkan dengan kipas plastic biasa. Ditambah dengan lubang udara masuk dan buang yang ditempatkan secara strategis serta teknologi Acer CoolBoost™, Predator Helios 300 akan tetap tenang di performa maksimal dan memberikan sesi permainan overclock yang intens secara mudah.

Notebook Predator Helios 300 dilengkapi software Predator Sense yang memungkinkan pengguna mengetahui kondisi terkini dari kinerja PC serta dapat mengendalikan semuanya secara bersamaan dari satu tools. Di menu Predator Sense pengguna dapat mengetahui parameter informasi penting seperti CPU clock rate, temperatur, dan fan speed. Mulai dari mengendalikan kecepatan kipas,   mengatur  lighting effect  hingga overclock GPU dapat dikendalikan melalui software ini.

Ditambah lagi dengan lubang masuk dan buang yang ditempatkan secara strategis dengan teknologi Acer CoolBoost™. Dengan teknologi tersebut, Helios 300 Intel Generasi ke- 10  tetap tenang di bawah tekanan dan mampu menangani sesi permainan overclock yang intens dengan mudah. Last but not least, keyboard terbaru dengan font Predator yang khas dan 4-zone RGB lighting.

Dari segi desain, Predator Helios 300 terlihat kokoh melalui bodi yang terbuat dari material metal. Di sektor penyimpanan, Predator Helios 300 RTX™ 3070 ini mengusung 512 GB SSD  yang dapat diupgrade hingga 2TB memakai dual slot M.2 NVMe  dengan konfigurasi RAID 0 SSD yang ultra cepat. Sedangkan untuk HDD, kamu bisa memperluas kapasitasnya sampai 2TB.(Hs.Foto.dok.Acer)

 

 

Related posts