Jakarta,Gpriority-Memasuki era normal baru, sektor pariwisata mendapatkan harapan baru untuk pulih dan kembali bergerak, tentunya dengan memperhatikan dan menjaga protokol kesehatan yang lebih ketat. Sebagai perusahaan teknologi Indonesia, Traveloka terus mendukung upaya pemerintah dalam membangkitkan dan menggerakkan kembali sektor pariwisata. Salah satu caranya dengan menggelar Traveloka EPIC SALE 2020.
“Kami berkolaborasi dengan berbagai pelaku usaha di bidang pariwisata, siap menghadirkan berbagai penawaran menarik untuk masyarakat agar bisa kembali menikmati wisata Indonesia, dengan tetap memprioritaskan keamanan serta kenyamanan seluruh pihak.,” ucap Co-Founder Traveloka, Albert dalam sambutannya melalui aplikasi zoom pada Traveloka Virtual Event Launch Epic Sale 2020, Rabu (4/11/2020).
Lebih lanjut dikatakan Albert,” Traveloka terus berinovasi dalam menyediakan produk dan layanan untuk mengakomodir minat dan kebiasaan baru para penggunanya. Berbagai inovasi berbasis teknologi akan menjadi andalan promosi Traveloka EPIC SALE, diantaranya penjualan di kanal Live Stream yang telah menjaring ratusan ribu pengguna serta menggandeng ribuan mitra untuk berkomitmen terhadap protokol kesehatan melalui Kampanye Traveloka Clean Partners guna memberikan rasa tenang dan nyaman bagi pengguna dalam menjalankan aktivitas perjalanan dan gaya hidup di era normal baru.”
Deputi Bidang Pemasaran, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Nia Niscaya menyambut baik digelarnya Traveloka EPIC SALE 2020. Menurut Nia, pagelaran ini diyakini oleh Kemenparekraf bisa membangkitkan kembali sektor pariwisata yang tengah terpuruk akibat pandemi.” Kemenparekraf sendiri menyambut baik digelarnya Traveloka EPIC SALE 2020, karena ini sejalan dengan program Kemenparekraf yakni membangkitkan kembali sektor pariwisata Indonesia,” ucap Nia.
Tak hanya Nia yang mendukung acara ini, Regional Director of Sales Wyndham Hotels & Resorts, Inc., Rosa Aryanti pun turut mendukungnya.” Inovasi dan kolaborasi yang diinisiasi Traveloka memberikan support yang besar bagi para pelaku usaha di sektor pariwisata yang mendapatkan dampak cukup signifikan terutama di kondisi pandemi saat ini. Hal ini tercermin dengan adanya peningkatan pemesanan setelah menjalani kolaborasi promosi dengan beragam program inovasi Traveloka. Kami siap memberikan produk serta layanan terbaik bagi para pelanggan terutama dengan dukungan penuh dari pemerintah dan Traveloka sebagai platform yang memudahkan baik bagi kami para mitra maupun pengguna dan kami optimis kehadiran Traveloka EPIC SALE mampu memberikan dorongan yang signifikan terhadap pertumbuhan industri perhotelan, khususnya bagi kami hotel di bawah jaringan Wyndham Hotels and Resorts,” jelas Rosa.
Traveloka EPIC SALE 2020 digelar mulai tanggal 5 hingga 11 November 2020, dimana pengguna akan mendapatkan berbagai promo menarik hingga 80% untuk seluruh produk dan layanan Traveloka dari produk perjalanan hingga gaya hidup yang meliputi Hotel, Tiket Pesawat, Xperience, Antar-Jemput
Bandara, Shuttle/Travel Antar Kota, Rental Mobil, Eats, dan Asuransi.
Rangkaian Traveloka EPIC SALE juga dilengkapi dengan penawaran spesial melalui EPIC HOUR yang hadir setiap hari di 5 – 11 November 2020 pada pukul 12.00 – 13.00 WIB untuk produk Hotel, dan pada pukul 19.00 – 01.00 WIB untuk produk Xperience. Untuk semakin memudahkan pengguna, Traveloka EPIC SALE juga memiliki rangkaian inovasi program bertajuk EPIC Referral guna memberikan kupon tambahan bagi para pengguna sehingga berkesempatan untuk mendapatkan penawaran yang terbaik saat EPIC SALE berlangsung.
“ Dimulai sejak 30 Oktober – 3 November 2020, EPIC Referral telah diikuti oleh lebih dari 340 ribu pengguna. Selain memberikan penawaran menarik melalui aplikasi Traveloka, EPIC SALE juga akan
dilaksanakan melalui kanal live streaming yang dapat diakses melalui akun resmi media sosial Traveloka serta aplikasi versi 3.20 ke atas. Dilakukan 2 kali di setiap harinya, live streaming bertajuk
Traveloka EPIC LIVE style akan menghadirkan bintang tamu, membagikan hadiah harian dan
menyediakan puluhan ribu tambahan kupon diskon yang dapat digunakan para pengguna dengan menargetkan 1 juta penonton dari seluruh Indonesia. Program EPIC SALE diharapkan dapat terus selaras dengan upaya pemerintah dalam memulihkan industri pariwisata di Indonesia dan mengaktifkan operasi bisnis berbagai pelaku usaha terkait dengan tetap patuh terhadap protokol kesehatan berbasis CHSE karena kenyamanan mitra dan pengguna merupakan prioritas utama kami. Traveloka berharap dengan hadirnya inovasi Traveloka EPIC SALE dapat menjadi momentum yang menjawab kerinduan pengguna untuk berwisata kembali dan memudahkan mereka dalam merencanakan perjalanan berikutnya dengan selalu mengedepankan protokol kesehatan yang telah ditetapkan,” tutup Albert.(Hs.Foto.dok.Traveloka)