Rangkaian Acara Menarik di IFRA Hybrid Business Expo 2021

IFRA Hybrid Business Expo in conjunction with Indonesia Licensing Expo (ILE) 2021 telah merangkai berbagai acara di main stage IFRA. Pada hari pertama dimeriahkan dengan Business presentation dari PT Bisa Maju, OONYE, Edsen Consulting, Sis App, serta adanya Celebpreneur Talkshow yang menghadirkan: Hungrypedia by Handika Pratama, Chaburgo by Chaca Frederica, Harum Maranggi by Irish Bella. Tidak ketinggalan, Kaesang Pangarep juga hadir pada hari pertama (12/11), untuk mengunjungi salah satu bisnis dibawah naungannya yaitu Bisa Maju yang mempunyai brand GoYang Ayam dan Pecah Drink pada IFRA Hybrid Business Expo in Conjunction with ILE 2021. Di hari pertama ditutup dengan webinar series yang bertajuk ‘Di Dalam Profit yang Berlimpah, Terdapat Jiwa yang Sehat’ yang dihadiri oleh penyanyi, Andien Aisyah, sebagai salah satu panelis.

Pada hari kedua (13/11), disemarakkan oleh Celebpreneur Talkshow yang menghadirkan: Foodpedia by Dwi Andhika dan Picknick by Prilly Latuconsina dan beragam business presentation dari Bakso Kampungqu, PT Mid Solusi Nusantara, RELX, Laundry Masa Depan by Rewash, Dopamine Coffee, PT Selera Satu Bangsa dan Aulian Kreasi Gemilang. Sore hari, di main stage IFRA mengumumkan ‘The Best 5 Franchise Brands Award’ diantaranya Apotek K 24, JNE Express, Alfamidi, Biru dan Indomaret. Hari ini juga dihadiri Celebpreneur lain yang menerima penghargaan seperti: Dwi Andhika, Handika Pratama, Niko Al Hakim, Babe Cabiita dan Jehian Panangian.

Memasuki penyelenggaraan hari ketiga ini, akan diselenggerakan business presentation dari CFC, Bakmi Naga Resto, Oto Bento, Diagnos, Baso Benhil, Golden Lamian, Tanpa Batas, Fithub, Roti Ropi, Fasthy. Di main stage juga ada Interactive Quiz dan Lucky Draw untuk para pengunjung, yang dilanjutkan dengan pengumuman pemenang The 5th IFBCC, Exhibitor Best Booth, Exhibitor Best Deal dan Exhibitor Best Advertising dalam rangkaian acara Exhibitor Gathering & Awarding.

IFRA Hybrid Business in Conjunction with ILE 2021 juga dilaksanakan secara online mulai dari 12 – 30 November 2021 melalui IFRA Virtual Platform, Melalui pameran virtual ini, pengunjung tetap dapat berinteraksi dengan peserta pameran melalui platform yang telah disediakan. Pameran virtual ini emrupakan platform yang efektif dan efisien bagi para pelaku usaha, franchisor, licensor untuk bertemu dengan calon frachisee dan licensee yang potensial. Di pameran virtual ini pengunjung dapat mengakses pameran IFRA dengan waktu dan tempat yang fleksibel, bahkan dapat juga diakses melalui smartphone. Silakan mengunduh melalui laman https://bit.ly/IFRA21-VisitorRegistration dan memilih jenis pameran online. Pameran ini tidak dikenakan biaya atau gratis.

Untuk mengetahui informasi terkini seputar IFRA Hybrid Business Expo in Conjunction with ILE 2021 silakan follow IG IFRA @ifra_expo atau kunjungi website www.ifra-indonesia.com.(Hs.Foto.Hs)

 

Related posts