Resmi Berlanjut, Netflix Rilis Daftar Pemain Serial Horror “Sweet Home Season 2+3”


Jakarta, GPriority.co.id – Netflix mengumumkan serial horor Sweet Home akan berlanjut. Pengumuman ini menjadi kabar baik bagi para penggemar serial ini lantaran season selanjutnya akan langsung digarap dua musim sekaligus.

Hal ini dikonfirmasi melalui video singkat dengan soundtrack khas season pertama yang dikeluarkan oleh Netflix dengan keterangan judul “Sweet Home Season 2+3”, Rabu (15/6/2022).

Selain itu, Netflix juga merilis sederet aktor dan aktris yang akan berperan dalam Sweet Home Season 2+3. Song Kang akan tetap jadi pemeran utama dan beberapa pemain lama seperti Lee Jin Wook, Lee Si Young, Go Min Si, dan Park Gyu Young.

Adapun wajah-wajah baru yang turut meramaikan sekuel serial Sweet Home ini, diantaranya Yoo Oh Sung, Oh Jung Se, Kim Moo Yeol, dan Jung Jinyoung.

Sweet Home Season 2+3 akan tetap disutradarai oleh Lee Eung Bok yang merupakan sutradara pada season pertama. Meski sudah mengumumkan daftar pemain, tetapi serial ini belum mengumumkan secara pasti kapan perilisan season selanjutnya.

Serial Horor Sweet Home merupakan seris adaptasi dari Webtoon yang berjudul sama karya Kimcarnby (Youngchan Hwang) yang saat ini sudah dibaca 1 milyar lebih dengan rating 9,85.

Sweet Home menceritakan tentang seorang remaja SMA usia 18 tahun bernama Hyeonsu Cha yang hidup seorang diri setelah kehilangan keluarganya akibat kecelakaan mobil. Saat itu Hyeonsu tidak ikut pergi bersama keluarganya lantaran sikapnya yang penyendiri dan tidak suka dengan lingkup keluarganya karena suatu alasan.

Hingga akhirnya ia harus pindah dan tinggal seorang diri disebuah apartemen sederhana bernama Green Home. Sejak saat itulah gejala-gejala virus misterius mulai bermunculan. Ketika belum lama pindah, Hyeonsu menemukan kejanggalan yang berasal dari tetangga apartemennya.

Sepanjang lorong ditemukan bercak darah mimisan dan mengarah pada pintu tetangga sebelah apartemennya. Dari situlah awal gejala “monsterisasi”. Virus ini merubah seseorang berdasarkan kebencian hati dan keserakahan. Banyak penghuni apartemen Green Home yang berubah menjadi monster. Petualangan Hyeonsu dan penghuni Green Home lainnya pun dimulai dalam upaya penyelamatan diri. (Gs.Foto Istimewa)

Related posts