Resmi Ditutup, Rakor Pariwisata Kaltara Hasilkan Strategi Pemasaran Berkualitas

Tanah Kuning, GPriority.co.id – Kepala Dinas Pariwisata Kalimantan Utara (Kaltara) Njau Anau yang diwakili Sekertaris Dinas Amat resmi menutup Rapat Koordinasi (Rakor) Pariwisata Bidang Pemasaran dan Ekonomi Kreatif Kalimantan Utara di Tanah Kuning, Bulungan pada Sabtu (6/7).

“Mari sama-sama rapat koordinasi bidang pemasaran dan ekonomi kreatif Dinas Pariwisata Kalimantan Utara, kita sama-sama tutup dengan mengucap alhamdulillah, terima kasih,” ucap Amat yang disambut teput tangan para peserta.

Amat mengucapkan terima kasih kepada para peserta yang masih bertahan hingga hari terakhir pelaksanaan. Menurutnya, rakor penting ini menjadi bekal untuk pengembangan pariwisata yang berkualitas di Kabupaten/Kota se-Kaltara.

“Saya berterima kasih atas kerja sama kita semua rekan-rekan peserta, ada hal yang saya rasa sudah kita kolaborasikan dengan kuat, sehingga teman-teman mulai dari hari pertama sampai hari ini bagi yang betul mencari pengalaman bertahan sampai hari ini,” tuturnya.

Untuk diketahui, rakor pariwisata dibuka Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara), DR. (H.C.) H. Zainal A. Paliwang, S.H., M.Hum., yang diwakili Kadispar Njau Anau. Rakor tersebut dilaksanakan selama 4 hari mulai dari 4-7 Juli 2024 di Neo Homestay, Kabupaten Bulungan.

Adapun pemateri yang hadir antara lain, Direktur Pemasaran Ekonomi Kreatif Kemenparekraf, Erwita Dianti, lalu Direktur Badan Pusat Statistik Dr. Alfatihah R.M.N.S.P. Munaf, M.Si serta Direktur Pemasaran Pariwisata Nusantara Kemenparekraf, Dwi Marhen Yono yang hadir secara daring.

Foto: Dimas A Putra/GPriority