Sah ! Anies Kini Punya Wakil

Jakarta,Gpriority-Politisi Partai Gerindra Ahmad Riza Patria berhasil mengalahkan Nurmansjah Lubis dari PKS dalam pemilihan Wakil Gubernur DKI Jakarta yang berlangsung pada Rapat Paripurna (Rapur) pada Senin (6/4/2020) Di Gedung DPRD DKI Jakarta.

Riza Patria menang dengan perolehan suara sebanyak 81, sedangkan Nurmansjah mendapat perolehan suara 17 dan tidak sah sebanyak 2.

Terpilihnya Riza Patria terbilang sudah banyak diprediksi meskipun pada saat melakukan lobi-lobi kepada anggota DPRD DKI Jakarta terkait pencalonan dirinya sebagai wakil gubernur cukup irit berbicara terkait program. Menurut Riza, ia dan  Nurmansjah merupakan Calon Wakil Gubernur pergantian antar waktu, bukan yang dipilih oleh Anies Baswedan.

Meskipun demikian, ia dan Nurmansjah siap menjalankan dan mendukung program yang telah dibuat Anies jika kelak salah satu diantara mereka berdua terpilih sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta.

Sementara untuk update terbaru covid-19,Jumlah kasus positif virus corona COVID-19 di Indonesia terus bertambah. Senin (6/4/2020), tercatat 2.491 kasus positif, 192 sembuh, dan 209 meninggal dunia.

Kasus positif mengalami penambahan 218 kasus sehingga secara akumulatif menjadi 2.491.Pasien yang dinyatakan sembuh setelah 2 kali pemeriksaan mendapatkan hasil negatif bertambah 28 kasus menjadi 192. Sementara itu pasien yang meninggal dunia bertambah 11 menjadi 209.(Hs)

Related posts