Samsung Galaxy A31 Ram 8 GB, Buat Para Gamer Mania

Asal wajib tahu buat para pecinta game. Kini, Samsung mengeluarkan produk terbarunya yakni Galaxy A31 Ram 8 GB. Smartphone dari keluarga Galaxy ini boleh jadi diciptakan buat memanjakan para gamer mania.

Pasalnya semua spesifikasi mulai dari layar, desain body, prosesor, ram hingga memori internal dibuat sesuai keinginan game mania. Bahkan untuk layarnya, Samsung menghadirkan layar luas 6.4 inci yang didukung panel Super AMOLED. “Ini dimaksudkan untuk memberikan kenyamanan visual bermain live gaming dalam kondisi cahaya terang maupun redup sehingga pengguna dapat lebih nyaman bermain dimanapun dan kapanpun,” ujar Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia,dalam siaran persnya, Sabtu (28/6/2020).

Desain body yang cenderung ringan dengan dimensi 73,1 x 159,3 x 8,66 mm dengan berat 185 gram serta pegangan grip yang ergonomis membuat pengguna tidak akan merasa pegal untuk bermain game selama berjam-jam.

Untuk ramnya, Samsung mengusung 8 GB. ” Dengan ram sebesar itu, Anda akan merasa nyaman bermain game sambil membuka media sosial atau bahkan melakukan screen recording sekaligus. Karena tetap lancar. Ditambah dengan kapasitas memori internal sebesar 128 GB membuat game mania tidak akan khawatir kehabisan memori ketika mendownload game favoritnya,” ungkap Irfan.

Tidak hanya memori besar, Galaxy A31 Ram 8 GB juga didukung oleh fitur-fitur awesome seperti Quad Camera dengan kamera utama 48 MP, lensa Ultra-Wide 8 MP 123o, lensa Depth atau “bokeh” 5 MP serta lensa Macro 5 MP.

Satu lagi fitur andalan dari Galaxy A31 Ram 8 GB yakni fitur NFC, di mana konsumen bisa menggunakannya untuk mendeteksi saldo kartu elektronik dan melakukan pengisian, sehingga memudahkan untuk pengguna yang aktif menggunakan alat pembayaran kartu elektronik.

Nah untuk harga, produk Samsung keluaran teranyar ini dibanderol dengan harga resmi Rp.4.499.000,-. #(Haris)

Related posts