Serial Animasi Mr. Bean akan Kembali Hadir dengan Episode Baru pada 2025 Mendatang

Jakarta, GPriority.co.id – Penggemar serial animasi Mr. Bean patut berbahagia. Karena serial bertajuk ‘Mr. Bean: The Animated Series’, akan kembali hadir dengan episode baru pada tahun 2025 mendatang.

Serial animasi populer ini mendapat izin untuk musim keempatnya oleh Tiger Aspect Kids & Family dari Banijay, yang bekerja sama dengan perusahaan Warner Bros.

Musim ke-4 dari serial animasi ini akan memiliki sekitar 11 episode dan akan ditayangkan di Cartoonito dan HBO Max di seluruh Eropa, Timur Tengah, dan Afrika di saluran anak-anak Warner Bros, juga Discovery Kids. Selain itu nantinya juga akan disiarkan di saluran-saluran tv Asia Tenggara dan Asia Selatan.

Episode baru serial animasi Mr. Bean akan tersedia untuk ditonton pada tahun 2025 mendatang, setelah 35 tahun tayang.

Serial ‘Mr Bean: The Animated Series’ menceritakan tentang kejenakaan Mr. Bean dan boneka beruangnya, Teddy, yang suka berpetualang, nakal, dan juga bertingkah konyol.

Mr. Bean, diciptakan oleh oleh Rowan Atkinson (pemeran Mr. Bean asli) dan Richard Curtis. Serial animasi Mr.Bean pertama kali ditayangkan dalam format live-action di tahun 1990. Atkinson juga berperan sebagai pengisi suara dalam serial animasi tersebut. Serial animasi Mr.Bean telah disiarkan di 195 wilayah.

“Saya selalu menikmati karakter Mr. Bean dan kebebasan khusus yang dia miliki dalam bentuk animasi. Kita bisa membawanya ke luar angkasa atau ke tambang timah, tanpa saya pribadi harus menanggung akibatnya. Proses animasi yang kreatif selalu menarik dan saya sangat menantikan untuk terlibat dalam episode baru pada serial animasi ini,” ujar Rowan Atkinson dalam sebuah sesi wawancara.

Foto : Youtube/Mr Bean