Sky Walk Senayan Curi Perhatian Para Pencari Konten

Senayan, memang punya daya tarik yang kuat. Di tengah hiruk pikuk Ibukota, ia mampu memikat hati para kalangan. Terutama bagi pemburu konten dan pencari spot foto kece. Sky Walk Senayan, pilihan baru bagi warga Jakarta dan sekitarnya. Tempat ini merupakan bagian dari Mal Senayan Park. Lokasinya tepat berada di depan seberang Kompleks Gelora Bung Karno (GBK), lebih tepatnya di Jalan Gerbang Pemuda. Kawasan ini dikelilingi danau dengan air yang tenang. Tersedia lahan parkir yang luas, parkir motor dan mobil dipisah dari pintu masuknya. Pengunjung tidak perlu bayar tiket untuk masuk ke dalam jembatan. Cukup membayar tiket parkir sebesar Rp4000,- Jam operasional dibuka dari pukul 11.00 dan ditutup pukul 17.00 WIB.

Berjalan mendekati danau, kita akan disambut 8 manekin warna-warni. Patung ini berdiri menuruni anak tangga, seperti orang sedang pergi ke pusat kota. Banyak pengunjung mengabadikan dirinya di spot ini. “Berasa lagi di Seoul.” tutur salah satu pengunjung saat foto. Ditambah ada pula replika Seoul Tower menjulang tinggi, benar-benar seperti di Negeri gingseng. Berjalan masuk ke dalam, terdapat cafe-cafe dan resto dengan view langsung ke danau.

Sebelum naik ke Sky Walk Senayan, ada spot foto yang tidak boleh ketinggalan. Ada tiga perahu yang berada di pinggir danau. Ditambah bunga-bunga yang indah dipandang. Spot ini menyuguhkan danau sebagai latar belakang yang cantik. Seolah seperti sedang berlayar di atas danau, dikelilingi bunga-bunga bak di Negeri Belanda. Sepanjang danau juga tersedia bangku dan meja. Pengunjung bisa menggunakannya sambil mencicipi makanan dan minuman yang ditawarkan.

Setelah puas, kamu bisa naik menuju Sky Walk menggunakan tangga jalan atau lift yang tersedia. Pilih lantai Sky Walk untuk tiba di atas. Terdapat sebuah cafe dengan suasana estetik di lantai yang sama. Kali ini pengunjung merasakan sensasi berjalan di atas awan. Banyak anak milenial yang menjadikan tempat ini sebagai konten tiktok. Terlihat pula senyuman manis bak model ternama, difoto dengan latar gedung dan jembatan. Antusias warga yang tinggi, membuat lokasi ini sementara waktu ditutup. Salah satu pegawai di sana menuturkan, bahwa untuk saat ini jembatannya tidak bisa dinaiki pengunjung karena ada sedikit perbaikan. Namun jangan sedih, pengunjung masih bisa merasakan spot foto lainnya, hanya jembatannya saja yang belum bisa dinaiki. (Ega.Foto.Ega)

Related posts