Tak lolos ke Final, PSM Tetap Tuai Pujian

Kalah adu penalti 4-3 dari Persija Jakarta pada Minggu (18/4/2021) membuat PSM Makasar tersingkir dari Piala Menpora 2021. Meski tersingkir PSM tetap mendapat pujian dari berbagai pihak termasuk Ceo-nya Munafri Arifuddin.

Dikutip dari bolasport.com. Munafri Arifuddin tetap merasa bangga dengan hasil yang diraih PSM Makasar.” Saya bangga meskipun ditinggalkan pemain inti dan persiapan terbatas, kalian semua  berjuang tanpa lelah. Terima kasih kawan-kawan,” ucap Munafri Arifuddin.

Munafri Arifuddin juga meminta kepada pemain PSM Makasar agar tidak larut dalam kesedihan mendalam. Baginya, masuk semifinal saja sudah melebihi target yang telah ditetapkan sebelumnya.

Munafri juga mengajak agar para pemain PSM segera kembali bangkit, pasalnya Liga 1 Indonesia sebentar lagi akan digelar.” Sebagai tim yang hanya diisi pemain lokal, kalian telah menunjukkan bahwa kalian bisa mengimbangi permainan sepakbola dari tim yang diisi pemain asing. Saya bangga kepada kalian. Jadi tunjukkan kembali permainan tersebut di Liga 1 Indonesia nanti, tunjukkan semangat ayam jantan dari timur,” jelas Munafri Arifuddin.

Terkait siapa saja pemain yang dipertahankan dan dicoret menghadapi Liga 1 nanti, Munafri Arifuddin menyerahkan sepenuhnya kepada Syamsudin Battola sebagai pelatih,” Yang pasti saya sudah merekomendasikan Hilmansyah sebagai salah satu pemain yang dipertahankan, Ewako Makasar,” tutup Munafri Arifuddin.(Hs)

Related posts