Tempat Menarik di Jepang Yang Menarik dikunjungi

Jakarta,Gpriority-Jepang memiliki destinasi pariwisata yang menarik untuk dikunjungi. Sayangnya banyak sekali wisatawan mancanegara (wisman)  yang masih bingung mau kemana setibanya di Jepang. 

Alasan itulah yang membuat perusahaan ritel terbesar di Jepang, Mitsui Fudosan Retail Management Co., Ltd menggelar jumpa pers di Hotel Shangrila, Jakarta Pusat,Kamis (14/2) untuk memberikan informasi mengenai tempat shopping yang sangat menarik di Jepang bagi Wisman asal Indonesia.

Dijelaskan oleh Yasunobu Inubashiri selaku managing Officer of Mitsui Fudosan Retail Management, di Jepang banyak sekali tempat shopping.Namun hanya ada beberapa tempat saja yang sangat menarik untuk dikunjungi.

General Manager Tourism Sales Promotion Departemen of Mitsui Fudosan Retail Management, Kazuo Lida menambahkan, tempat shopping yang dimaksud Yasunobu adalah Mitsui Outlet Park Kisarazu, DiverCity Tokyo Plaza, dan ExpoCity.

Mitsui Outlet Park Kisarazu adalah outlet mall terbesar di Jepang yang dapat ditempuh dalam waktu 45 menit dari tokyo dengan menggunakan bus. Beragam produk menarik dari merek ternama seperti GUCCI, COACH, Onitsuka Tiger dan Nike hadir di outlet mall tersebut. Mitsui Outlet Park Kisarazu juga memiliki tempat kuliner Jepang yang memiliki rasa masakan yang sangat enak. Dan juga tempat ibadah. Keunggulan inilah yang membuat Mitsui Outlet Park Kisarazu layak dikunjungi wisatawan mancanegara (wisman) termasuk Indonesia ketika berada di Jepang.

DiverCity Tokyo Plaza yang terletak di Odaiba, Tokyo juga layak untuk dikunjungi wisman asal Indonesia. Pasalnya DiverCity Tokyo Plaza memiliki patung Gundam Unicorn, toko Gundam Plastic Model,Gundam Cafe, fasilitas konten anime dan manga Jepang melalui VR, food court yang menjual masakan Jepang dan beragam toko yang menjual peralatan elektronik, obat dan pakaian.

Tempat terakhir yang patut dikunjungi adalah EXPOCITY.EXPOCITY merupakan fasilitas gabungan terbesar di Jepang yang terletak di Osaka. Di EXPOCITY, Wisman bisa bermain sambil menikmati museum yang menggabungkan akuarium, kebun binatang, seni, dan VS Park (sebuah tempat menikmati olahraga hiburan yang memanfaatkan teknologi).

” Tidak hanya itu, di sebelah EXPOCITY, wisman juga bisa menikmati indahnya bunga sakura,” ucap Kazuo Lida.

Kazuo Kuda berharap informasi ini mampu bermanfaat bagi penduduk Indonesia yang akan berkunjung ke Jepang.(Hs.Foto:Hs)

 

Related posts