Terima Kunjungan Dubes Jerman dan Atase Perdagangan Austria, Wali Kota Manado: Bahas Perdagangan serta Pembangunan

Untuk lebih mempererat lagi kerja sama dengan pemerintah daerah,  Atase Perdagangan dan Teknologi Austria serta Duta Besar Jerman untuk Indonesia Ina Lapel melakukan kunjungan ke beberapa daerah di Indonesia termasuk Kota Manado.

Di Manado, Atase Perdagangan dan Teknologi Austria serta Duta Besar Jerman untuk Indonesia, Ina Lapel yang datang pada Jum’at (28/1/2022) mendapat sambutan yang cukup hangat dari  Wali Kota Manado Andrei Angouw.

Menurut Andrei Angouw dalam siaran persnya melalui laman medsos Pemkot Manado, pada Jum’at (28/1/2022) banyak sekali pembahasan-pembahasan yang dilakukan seperti program pembangunan bagi masyarakat baik secara umum, nasional, provinsi dan juga Manado sendiri.

Tak hanya itu, kondisi perdagangan yang saat ini tengah terjadi di Indonesia, Provinsi dan juga Manado menjadi perbincangan juga. “ Terkait masalah ini saya membahasnya dengan Atase Perdagangan dan Teknologi Austria,” jelas Andrei.

Dihadapan kedua tamu tersebut, Wali Kota Andrei Angouw menyampaikan kondisi ibukota Provinsi Sulawesi Utara, serta program-program pemerintah, pembangunan dan kemasyarakat serta lembaga-lembaga antar umat beragama.

Di akhir pertemuan, dilakukan penukaran cenderamata antara Pemerintah Kota Manado dengan Atase Austria dan Dubes Jerman.(Hs.Foto.Humas Pemkot Manado)