Tersingkir di Piala Menpora 2021,Persita Tangerang langsung Berbenah

Sleman, Gpriority-Meskipun menyisakan satu laga lagi,Persita Tangerang dipastikan menjadi tim pertama yang tersingkir di Piala Menpora.

Persita Tangerang tersingkir setelah menelan dua kekalahan dalam laga yang dimainkan di Grup D Piala Menpora 2021. Klub berjulukan Pendekar Cisadane itu teranyar menyerah 1-3 dari Persib Bandung, Senin (29/3/2021).

” Saat ini kami menghuni dasar klasemen sementara Grup D Piala Menpora 2021 dengan tanpa poin,” ucap Pelatih Persita Widodo C. Putro dikutip dari laman PSSI,Rabu (31/3/2021).

Setelah dipastikan tersingkir, Widodo mengaku akan bergerak cepat untuk melakukan pembenahan termasuk merekrut pemain asing.“Yang pasti, saat ini kami belum komplet soal pemain, dan tidak memakai pemain asing. Nanti ada beberapa pemain yang akan kami tambah di pos-pos yang memang perlu ditambah pemain,” kata Widodo.

Widodo berharap pemain yang menjadi incarannya mau bergabung bersama Persita.Sehingga tim kebanggaan masyarakat Tangerang ini bisa menghuni papan atas Liga Indonesia musim 2021 yang rencananya akan digulirkan Juni nanti.(Hs)

Related posts