Tersisa 3.486 Orang, Pasien Wisma Atlet Kemayoran Terus Berkurang Setiap Harinya

Jakarta,Gpriority-Penanganan yang baik menjadi kunci bagi penurunan pasien di RSUD Wisma Atlet Kemayoran. Hal itu dikatakan Kepala Penerangan Kogabwilhan I Kolonel Marinir Aris Mudian dalam siaran persnya secara tertulis pada Kamis pagi (29/7/2021).

Dijelaskan oleh Aris Murdian, hingga Rabu Sore (28/7/2021) jumlah pasien yang hingga saat ini masih menjalani perawatan di RSUD Wisma Atlet Kemayoran jumlahnya mencapai 3.486 orang.” Jumlah ini berkurang 433 orang,” ucap Aris.

Lebih lanjut dikatakan Aris, pasien yang pada saat ini tengah menjalani perawatan di tower 4,5,6 dan 7 rata-rata mengalami gejala berat hingga sedang.

Aris berharap penurunan kasus ini bisa membuat masyarakat semakin sadar bahwa Covid-19 hingga saat ini masih melanda Indonesia, sehingga penerapan protokol kesehatan terutama memakai masker terus digalakkan. Aris juga menghimbau agar masyarakat yang belum divaksinasi segera divaksinasi. Karena dengan adanya vaksinasi, kekebalan tubuh bisa terbentuk dan terhindar  dari virus Covid-19.(Hs.Foto.Hs)

Related posts