Tertunda 2 Tahun, Film Horor “Trah 7” Akhirnya Rilis di Bioskop

Meski PPKM kembali masuk level 2 di Indonesia, tidak membuat sineas film mengurungkan niatnya untuk terus merilis film terbaru mereka. Buktinya pada Senin (10/1/2021) rumah produksi DLK Production menggelar konferensi pers terkait film horor terbaru yang berjudul “Trah 7”.

“ Sebenarnya bukan baru, karena kami sempat memproduksinya di tahun 2020. Namun dikarenakan pandemi, proses syutingnya ditunda. Dan alhamdulillah setelah mangkrak 2 tahun, film ini akhirnya bisa rilis di awal tahun 2022,” jelas Produser DLK Production Diana Limbong.

TRAH 7 mengisahkan sosok Karyono yang menginginkan kekayaan materi dengan cara memuja setan. Berhasil meraih kekayaan yang diimpikan, Karyono malah mengumbar nafsu tanpa peduli pada larangan yang pernah didengarnya, yakni tidak boleh meniduri gadis tertentu.

Peristiwa singkat tersebut menyebabkan Karyono dijatuhi kutukan sampai tujuh turunan oleh Halaka. Siapa sangka, turunan ketujuh yang dimaksud adalah Nico, sosok mahasiswa playboy yang diperankan oleh aktor muda Kevin Torsten. Konflik berlanjut pada saat Nico dan teman-temannya mengunjungi sebuah desa, yang ternyata merupakan lokasi kutukan diturunkan.

Selain Kevin Torsten, film garapan sutradara Ferial Rachmany ini juga menghadirkan Gary Iskak, Chantiq Schagerl, Erwin Cortez, Bambang Oeban, Surya R Kusumah dan masih banyak lainnya.(Hs.Foto.DLK Production)

 

Related posts