Urban Quarter Menghidupkan Kembali Tren Furnitur Lokal

Jakarta,Gpriority-Urban Quarter merupakan destinasi online yang berkomitmen menjadi wadah bagi masyarakat Indonesia dalam memenuhi kebutuhan peralatan rumah, kantor atau restauran akan brand-brand lokal yang terbaik. Urban Quarter sendiri lahir di tahun 2016.

Urban Quarter memiliki makna sebagai sebuah brand yang menyediakan berbagai produk dengan gaya moderen dan kekinian yang cocok bagi segala jenis ruang, dari hunian pribadi hingga tempat untuk bekerja. ‘lde Urban Quarter bermula dari kepedulian save terhadap brand-brand furniture lokal yang kurang diminati oieh produsen di Indonesia. Dari fenomena itulah saya mencoba untuk menciptakan sebuah inovasi serta peiuang, sehingga Urban Quarter bisa menjadi wadah yang mempertemukan nembe“ dengan penjual furmtun lokal terbaik yang Sudah dikurasi.” Jelas Adelaide Chintara selaku Creative Director saat Urban Quarter Media Gathering di Plaza indonesia pada Selasa (29/1)

Adelaide menambahkan lewat furniture yanq dikurasi dari brand lokal terbaik, Urban Quarter dapat menciptakan berbagai konsep seperti modern, mid century, scandinavian hingga minimalis. Untuk Produk-produk yang ditawarkan adaiah produk-produk housewares seperti peralatan makan, bantal, vas, dan sebagainya.

Urban Quarter percaya jika konsep dan produk-produknya yang kekinian sangat sesuai dengan kebutuhan masyarakat urban Indonesia saat ini. Produk yang ada di Urban Quarter juga dipastikan mudah untuk diaplikasikan di setiap rumah. Untuk konsumennya, Urban Quarter memiliki target wanita, pasangan muda, dan generasi milienial.

“Produk-Produk di sini benar-benar memenuhi kebutuhan akan furniture yang modern, simple dan bernuansa lokal,” ungkap Gisella Anastasia.
Untuk mendapatkan produk Urban Quarter bisa memesannya secara online di UrbanQuarter.com. Namun jika penasaran untuk melihat kualitas barangnya bisa datang ke Kelapa Gading ( dibuka tahun 2017) dan Plaza Indonesia.(Hs.foto:Hs)

Related posts