Virus dan Bakteri Mati Dalam 15 Menit Dengan Mediland Hyper Light Disinfection Technology

Jakarta,gpriority- Kamis (14/5/2020)Surgika Alkesindo menggelar sesi Bincang Santai secara daring dengan awak media dengan tema pembahasan, “Bagaimana Melakukan Tindakan Prefentif Yang Efektif dan Efisien Di Berbagai Instansi & Fasilitas Publik Dalam Menghadapi Covid-19 Dengan Teknologi Terkini.

Dijelaskan oleh dr.Handy Gunawan selaku Direktur Utama Surgika Alkesindo, di tengah pandemi Covid-19, Indonesia dan juga dunia membutuhkan satu solusi untuk mencegah penyebaran virus terjadi di tempat fasilitas umum dan juga Rumah Sakit serta perkantoran.

Solusi tersebut adalah Mediland Hyperlight Disinfection Robot, teknologi unggul nan modern untuk mengurangi resiko infeksi yang dapat terjadi di sejumlah fasilitas kesehatan sebagai senjata dalam menghadapi pandemi covid-19 dan juga mengantisipasi kejadian serupa di masa akan datang.

Mediland Hyperlight Disinfection Robot terdiri dari enam lampu amalgam ultra violet (UV) dan teknologi reflektor berputar yang dipatenkan untuk mendistribusikan secara efektif output UVC ke area sekitarnya guna menonaktifkan dan membunuh mikro organisme. Sebuah teknologi terdepan yang mudah, cepat dan tidak memancarkan ozone, serta tidak meninggalkan residu berbahaya, menjadikannya aman bagi lingkungan sekitar.

” Di sini penggunaannya sangat cepat, hanya dalam waktu 10 sampai 15 menit saja sudah bisa membunuh virus termasuk Covid-19 dengan radius 5 meter,” ucap Handy.

Handy juga mengatakan bahwa alat ini berbeda dengan lainnya karena bohlamnya dari Jerman. Selain itu kekuatan lampu UV ini lebih besar daripada yang diproduksi dalam negeri.

” Dan pastinya sudah teruji, karena telah ikut serta membasmi Covid-19 di Wuhan,” ucap Handy.

Handy juga mengatakan bahwa teknologi ini bisa digunakan secara masif dan bersamaan. Dan untuk penseterilannya untuk perkantoran bisa dilakukan dalam satu kali sedangkan rumah sakit bisa dilakukan beberapa kali,karena virusnya sangat masip.(Hs)

Related posts