Wagub DKI Hadiri Pelantikan Pengurus PII

Jakarta, Gpriority—Wakil Gubernur (Wagub) Provinsi DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria, menghadiri pelantikan pengurus Pelajar Islam Indonesia (PII) ke-74 di Ballroom Hotel Santika, Jl. Hayam Wuruk, Jakarta Barat, pada Minggu (23/5). Pelantikan pengurus PII periode  2021-2023 tersebut mengetengahkan tema ‘PII Bersinergi Menuju Persatuan Ummat, Berkarya untuk Negeri’.

“Selamat dan sukses atas pelantikan pengurus baru PII dan Milad ke-74 PII. Semoga pengurus baru PII terpilih dapat melaksanakan amanat organisasi dengan baik, kompak, solid dan profesional dari berbagai aspek, termasuk memenuhi aspirasi dari para kader PII di seluruh Indonesia,” ujar Ahmad Riza Patria, Wagub Provinsi DKI Jakarta, seperti dikutib dari siaran pers PPID DKI Jakarta.

Ariza berharap PII terus meningkatkan diri, khususnya dalam dakwah dan aksi gerakan kepedulian sosial, termasuk ikut berperan nyata dengan menjalankan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan di masa pandemi.

“Saya yakin di bawah kepemimpinan Ketua Umum PB PII yang baru, kita akan melihat PII makin berkibar secara berkesinambungan, terus meningkatkan kontribusinya sebagai lembaga Pelajar Islam Indonesia yang menonjol di Indonesia, dan bersinergi bersama membangun Jakarta, maju kotanya bahagia warganya,” tandasnya. *** AB

Related posts